“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Kamis, 11 Maret 2010

saya bernostalgia.. ~~

lagi browsing..
browsing..
browsing..

entah kenapa aku terdampar di blognya Aditia Rizky..
yah.. gak tau knapa bisa sampe situ..
hha.

trus nyasr.
ke blognya SMANSA Gading Rejo
menemukan postingan tentang anak baru di XI A 2.. ternyata itu Raitei.. (hay, kawan, masih ingatkah kalian tentang Raitei? hweh.)
mencurigakan..

trus aku muter" di dunia maya, nemuin banyak pertanyaan tentang
"SMA mana yang bagus?"
"kira-kira lulus mau ke SMA mana?"
"SMA.. SMA.."

semua tentang yang mau masuk SMA.
trus kpikiran..
gak nyangka juga.. sekarang aku udah di SMANDA.. SMA.ku tercinta..
dulu, waktu masih jadi anak SMP, absen 8 di biling, si au dan kawan - kawan yang jadul banget.. hwah, dulu aku suka browsing "aku mau ke SMA mana ya?"
sampai suatu saat dibagiin selebaran (form) SMA-BI.. smalan sama smanda.
aku HAMPIR aja mendedikasikan diri untuk melangkah ke SMALAN..

tapi waktu aku udah milih SMALAN di form itu, tiba" ada yang membisikkan padaku "SMANDA aja.. SMANDA aja... gk bakal nyesel di SMANDA.. pasti bisa.."
entah apa atau siapa yang bisikin itu..
hingga akhirnya aku nuker form SMALAN yang udah lengkap di tanganku jadi form SMANDA yang baru dan masih kosong.

lalu dimulailah kisah perjuangan seorang au yang mau masuk SMANDA
(sebenernya gw gak berjuang sama sekali, nyantai banget. mau tes gak belajar.. wkwkwk, malah main game di PC sampe dini hari. jaman" itu aku masih jadi "gamers")

pada hari yang ditentukan,, aku tes akademik di XII IPA 6. ya, kalo gak salah di kelas itu.. karena soal tes nya adalah soal" KKM yang hampir semuanya udah gw hapal, jadi merasa sangat beruntung karena gk belajar..
bahagia bener idup gw..

trus tes wawancara bahasa inggris di XII SOS.
inget banget ini, waktu masuk ke tempat tes akademik, agak heran..
(oh.. kok gini ya kelasnya.. -begonya gw ngebandingin dengan biling. [pLetaKK!!] -)

waktu tes wawancara, aku ngejawab pertanyaan si mba itu dengan sok cool (beneran) sambil terus memperhatikan sekeliling XII sos. pertanyaan "AC itu idup gak ya?? kok kelas ini auranya suram ya??"
peace buat kk" kelas.. :p

yah, setelah tes, anak" biling 'ngemper' di deket ruang guru atas (waktu itu) membahas apakah kami diterima
kubilang "hah, entahlah. aku gak belajar.. terima takdir aja.."

dan tanggal 1 (entah juni atau juli) aku sms Puji pagi".

Au (A) : "Ji, kmu lulus gak?"
Puji (J) : "iya.."
A : hha, slamet yo. urutan berapa? gw pasti gk. gk yakin banget..
P : yo. urutan 51 gw. eh , nama lo ada juga tau. tapi lupa urutan berapa
A : ah? yang bener? weh. mu'jizat itu nyata (entah apa maksud gw.. )

trus puji nyuruh gw beli koran..
aku takjub, tenyata aku ada di atas Puji (biasanya aku selalu paling bawah.. T.T)

hhai.

masa - masa MOS terlalu mengenaskan, gk perlu diceritain lah ya..
bikin sakit ati (???)

dan..

sekarang aku udah... 1, 2, 3.... hampir 9 bulan di SMANDA.
yeah..

(lagi MID smest 2 sekarang..)

yeah..

idup di sini susah..
mesti berjuang ..
hukum rimba berlaku..

siapa pinter disayang bu Sangun.. (??)
siswa di bombardir tugas.. kaya meriam perang.. bener" gk siswawi..
tapi meski disini gw tertindas.. (sebenernya gw lebih sering menindas dari pada ditindas), tapi over all..aku seneng ada disini..
well...

udah lah, adek gw mau maen game..
ntar posting lagi.

yoo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar