“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Selasa, 30 Maret 2010

4days

Well, lets start to write..

Hm..
Hai yoo..!!,, sudah lama kita tak jumpa sobat.
Mari bercerita..
Yang kuinget aja, selama 4 hari.
Sabtu, Minggu, Senin, Selasa (27,28,29 Maret)

Yak, sambil mendengar beats dari One Love nya Blues, hajimemashou!

Sabtu 27 maret 2010
Masuk sekolah lagi setelah libur kira” seminggu.
Aku gak terlalu inget ada kejadian apa aja hari ini..
Yang kuinget.. ’gak ada kegiatan!!’ hha. Ada jam sih, beberapa guru masuk kelas tapi jam nya gak full. Trus aku dispen, latihan supichi di perpus.

Minggu 28 maret 2010
hari ini hujaaaaaaaaaaaaaaaaan dari pagi sampai siang
tapi..
hari ini adalah salah satu hari paling menyenangkan yang pernah kulalui. Setelah hampir 2 minggu gak kontak, gak ngobrol, gak ketemu.. akhirnya bisa ketemu lagi.
Menghabiskan waktu main bareng setengah hari..
Ketawa, becanda, ejek – ejekan, ketawa lagi, becanda lagi, jalan – jalan, belanja alat tulis, ketawa lagi, keliling perumahan way halim (ngapain coba??!! hahaha), bikin ribut di depan SMP 29, bikin ribut di tempat parkir FA, bikin ribut di dioni.. kacau deh.. ^^
ejek – ejekan lagi, ketawa lagi, becanda lagi, ngelawak lagi (ckckck), nahan tawa sampe sakit perut, bertingkah aneh, bikin ekspresi wajah aneh, bacanda lagi, ketawa kagi, sakit perut nahan tawa lagi.. ketawa lagi.. jadi trendsetter..
Lupa sama tugas yang bikin nangis, lupa sama stress, lupa sama tekanan..

Mungkin di setiap tempat yang di kunjungi kami adalah pusat perhatian, karena kami tampak paling mencurigakan, aneh, dan gak jelas.. gak berhenti ketawa.. hhahaha.
Hingga akhirnya pulang..

One day I never ever forget..
Hari yang melelahkan (kcape’an ketawa), hari yang menyenangkan (^-^), hari yang penuh kejutan, hari yang mengesankan, dan hari yang gak akan terlupakan..
Terimakasih…
Makasih udah nemenin jalan – jalan..

Terimakasih..
Terimakasih Engkau masih memberiku kesempatan untuk ada di sampingnya.
Terimakasih Engkau masih mengizinkannya untuk ada di sisiku..

Senin 29 maret 2010
Hari ini... teramat menyedihkan.
Gak usah ngebahas pelajaran yah.. males T.T
Ada apel pagi yang ngebosenin juga..

Jadi hari ini ada rapat kecil pengurus MUSTRAD, menentukan siapa aja yang bakal tampil di perpisahan..
Trus kan hujan.. jadi aku sama Givana main hujan.. buat perahu kertas, trus balapan deh.. ^^ kami juga keliling SMANDA ujan – ujan, dan akibatnya baju OSIS jadi basah.
Udah gitu main di ruang musik, lama gak main rebana, suara tabuhanku berubah.. jelek banget.. bem bem, pep pep.. halah.. T.T setelah mencoba beberapa menit, akhirnya bisa lebih baik.
Trus tea kumpul..
Menyelesaikan dubbing, astaghfirullah.. perlu waktu seharian sampe Iqbal (anak Tea) bisa ngucapin dialognya dengan baik dan benar, sekedar catatan, I DO MEAN cuma 1 dialog. S-A-T-U dialog.
Yah.. gak bisa diungkapkan deh gimana rasanya.

Trus aku kena musibah..
Jatuh berguling – guling di tangga deket ruang musik..
Entah apa sebabnya, apa mungkin pikiranku sedang melayang? Atau aku gak konsen? Cuma kepeleset? Aku vertigo? Atau karena maag lagi kambuh?
Yang jelas aku berguling di tangga itu. Dan rasanya... cukup mengenaskan.

Berawal dari kaki kanan salah melangkah, kemudian badan tersungkur ke depan, kepala terbentur lantai pinggiran anak tangga, lalu berguling mulai dari tubuh bagian kiri, hingga akhirnya berhenti setelah anak tangga habis. (dramatis)
Waktu nyadar anak tangga udah habis, yang kutahu.
Well,
1. Kepalaku sakit, pusing, dan pengelihatan agak samar.
2. Kakiku sakit, terutama kaki kiri
3. Aku sesak napas, bagian rusuk sakit, ulu hati nyeri (kok bisa ya??)
4. Untuk beberapa saat aku gak kuat untuk bangun.


Calm down, aku gak sampe pingsan..

Disana Obell, Christyn, Iqbal dan ... siapa satu lagi, aku lupa. Ika kalo gak salah.
Mereka yang bantuin aku bangun..
Kalo gak salah posisinya gini.
Aku tergeletak, di kanan ada Ika (kalo gak salah), di bagian atas (kepala) ada Obel dan Christyn, di kiri ada Iqbal.
Sebenernya ada dua saksi mata lain, tapi mereka cuma diem, dalam hati berkata ’oh.. ugi, sudah biasa..’
Setelah selang beberapa menit, aku cukup bisa normal lagi.. meski masih sempoyongan.
Dan berhubung maag ku lagi kambuh sore itu, mana hujan lagi.. jadi aku makan dulu di Moro
Nerima telepon, yang nanyain kabarku. Apakah aku baik” saja? Apa aku gak papa? Apa ada yang luka parah??
Yah.. intinya si penelepon adalah orang pertama yang bertanya begitu.. makasih udah khawatir.. makasih udah sempetin nelpon padahal kamu lagi sibuk..
Maaf ya.. maaf...

Ok.. cukup.


Selasa 30 maret 2010
Hari ini.....
Capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkk... banget!
Bayangin, 8 jam pelajarang gak masuk kelas. Itu mah sama aja saya gak masuk sekolah!!
Jam ekonomi, harus pulang kerumah lagi ambil kunci ruang seni. Ruangan mau dipake ujian praktek. Kunci aslinya entah dimana, dan kunci duplikatnya ketinggalan dirumah saya... T.T, trus kaki kiri kena standar motor, kan besi tuh, mana kuat benturannya.. sakit banget.. T.T
Jam agama (gak ada gurunya) sama jam bahasa indonesia dispen latihan pidato bahasa jepang.
Astaghfirullah.. 3 hari lagi lomba aku belum bisa menghafal naskah itu.. T.T
Sanggupkah saya??
Sementara saya gak berhenti dibombardir kegiatan dan kesibukan lain.. T.T
Jam matematika (terakhir) juga gak ada dikelas, kluar, dispem teater..
2 hari lagi lomba,, tapi sampai H-2 gini belum persiapan matang..!! T.T
Senior pada kemana coba??
Sebagian Out Bond, sebagian ujian praktek dan sebagian lainnya menghilang. T.T
Then, semua tugas jatuhnya ke saya.. padahal saya bukan siapa” di Tea, Cuma naggota baru..
Why??!!!

Aku beneran cape’ banget..
Gak ada waktu istirahat.
Mana maag mulai kambuh lagi, gawat banget.. T.T
Besok pasti gini lagi.. T.T

Tapi......
Semua lelah itu cukup terhapuskan..
Yah,, kembali lagi.. makasih banget..
Makan sambil cerita.. seneng ada temennya...

Always be the ’cure’ for my ’cancer’. Thanks a lot… ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar