“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Minggu, 21 Maret 2010

-angel with dark wing-

get up.. get up!!

i'm awake!!

yeah!!
gila, gila, gila..
gero gero gero.
heeeeh, ini udah tanggal (liat kalender Hp) 22 maret.
23, 24,25,26, 27 DUA PULUH TUJUH!!!!!
udah tanggal 22 gw belum ngapa"in..
mau jadi apa nak...

kok jadi ngehang.. perasaan dlu gw bisa" aja ngutak atik flash.. sekarang..
huy!! DONLOD FLASH FISIKA!!!!!
arg.. saiya lupa site nya.
teman" se-grup,, oi,oi,oi.. kapan mau kerja??
T.T
aku aja sampe lupa apa tugas presentasi kita.. T.T (beneran lupa nih,,)
yah... payah! payah! au payah!


tugas SEJARAH sama BAHASA INDONESIA yang tentang OB itu juga belum kesentuh!!
mau jadi apa gw??!!
HIKS T.T

kerja lah.. kerja..

aish!! gw lupa dimana ngesave refrens nya..
(bener" gila....)

yaudah lah ya guys, gw kerjain sebisa gw aja.
yang presentasi Fisika itu senen besok ya? parah..
ada yang bisa ngajarin(lagi)gw nge-flash??
ugh..
mana flash player gw gak bisa di instal di sini...
(banting laptop lo au!!) PLETAKK!! sudah gila..

ok, planing..planing..
kamis harus udah beres tugas sejarah sama bindo (yang OB), presentasi dinasti pake di bagi" lagi.. padalhal bagian akhir punya gw udah ready to serve.. lah, malah ganti tugas..
(Kenapa gak dari awal bilang???!!! sia" aja, kebuang waktu ngerjain tugas yang gk bakal aku presentasikan sendiri.. T.T)




LAMPIASKAN EMOSIMU AUUUU!!!!





schedule gw parah ya..
ckckck

yah, tanggal 25 udah harus beres 2 tugas sambil prepare buat FISIKA elekronegativitas?? eh, iya bukan? atau elektrik?
atau magnetivitas??
HALAH.. bisa lupa tugas penting .
padahal presentasi kali ini mencakup nilai materi bab, smester, bahkan nilai UH (UH lebih ngeri dari pada MID atau ujian knaikan kelas..)

minggu ini TARI SAMAN H_A_R_U_S beres!! terlalu parah, banyak tugas..
gak mau tau gw. tolong sih teman - temanku tersayang...
T.T se'enggaknya kita kumpul latihan dulu..

nah, kita gak maju kan tanggal 27?
ok... haaah..
(gk tau mau ngapain, gk dapet info, malah di cecer terus.. sudah.. sudah..)
fyuuh~..

apa lagi yang belum?
sosiologi.. yah
heyyoo.. tugas yang kemarin (??) belum selesai kan??
ini ada tugas lagi.

berarti presentasi kita dobel?? hha, bagus banget... T.T

















heyaaa..

aku bener" STRESS beberapa hari terakhir,,
bukan karena tugas , kalo tugas baru hari ini aku urusin ;p

tapi karenaaa...
gak tau karena apa.
rasanya pengen ngancurin sesuatu...
pengen fight sama tembok.. sama bantal mah gak kerasa.
ouchh!!!

kesel, kesel, kesel!!

hate it!
ku'so... T.T


gw lagi butuh banget 'hal' yang bikin calm down.
oh my...

what the hell??!!

something wrong happen to me!!
wanna run away, run away, and jump to the abyss !!
T.T

kill them all,,,
run away so far from it all..

but if i do,, it's so fool!




udah lah, time to crying bentar..a
biar lega dikit..


tch!






-angel with dark wings-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar