“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Kamis, 18 Maret 2010

me...

liburrr...

tapi ini bakal jadi liburan yang berat..
T.T

yeah..

smangat!!
ni masih dikelas, bersih - bersih sambil dengerin musik,, hha,
kaya di mana aja....
hng...

yah..
aku lagi error banget.
dari kemaren..
tadi pagi hampir nabrak 3 x. ngerem mendadak.. nyetir kaya ngelamun..
emang aku mikirin apa sih?
(jadi inget aku ngancurin bemper (??) honda Jazz.. hha. karena nabrak gerbang. gak ancur sih, cuma yah.. "agak" Parah sih..)

apa aku butuh ketenangan?? aku lagi gak gupek kok.
apa aku lagi butuh istirahat? aku sama sekali gak lagi kecape'an..
atau aku butuh kesenangan? tiap hari aku udah seneng - seneng sama temen" sekelas, bahkan sekarang juga gitu. lagi nyanyi bareng lagunya Taylor Swift 'love story'

aku ni kenapa?
apa yang salah sama aku??

rasanya gak enak banget..
seperti ingin melakukan sesuatu tapi bingung dan gak bisa..

ok, aku memang lagi kurang sehat,
radang tenggorokann, suaraku berubah berat dan serak
nafasku lebih sering sesak
rusuk kiri mulai ngulah lagi. sakit banget..
perut kram (hha.. karena maksain senam lantai sama pak Fauzi)
vertigo intensitasnya makin sering..

T.T
semoga aku gak papa
semoga kuat..
selama liburan ini..

SEMANGAT ya.. !!
kamu juga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar