“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Selasa, 16 Maret 2010

living.. !!

5 cm didepan kening kamu
Biarkan mengambang disana
Dia dekat dan akan selalu kamu pikirkan serta tetap bisa kamu lihat dengan kedua matamu
Ada, dan itu mimpimu
Kepercayaan, keyakinan, impian,
Percaya. Percaya !!
’pasti bisa’ bawa efek positif itu jadi kenyataan.

5cm
Novel ini exciting buat gw, inspiring me to believe in myself, to be who I really am.
Percaya ”lo pasti bisa raih impian lo, asal lo percaya lo bisa. Gak ada kata nyerah. Gak kenal kata nyerah. Gak bisa nyerah!”

Inspiring, for sure.
Teach us to believing, loving, respecting, holding each other, and living.

Yah, kata – kata di atas gw tulis setelah gw selesai baca buku pinjeman abang gw. (makasih…)
Honestly gw jarang banget baca novel – novel Indonesia, apa lagi yang teenlit, isinya cinta remaja semua. Banter – banter gw baca novelnya Aisyah Putri.

Tadinya gw biasa aja liat cover buku ini, biasa aja pokoknya meski banyak yang ngebahas tentang buku ini. Tapi tiba – tiba si abang nyuruh gw baca buku ini.
Dalam bentuk yang masih rapi bersih, masih ada plastiknya, masih tersegel, dan pastinya beraroma khas buku baru dari gramed. Wkwk. Kaya’ gw aja yang punya buku itu.
Hhehehe
Akhirnya di kantin gw buka plastiknya (bagian paling bikin deg – deg an kalo baru beli buku atau komik baru . hoh????) , trus mulai deh dibaca.
Bagian awalnya gak menarik.. (bagi saya sih demikian.. gomen) udah seperempat bagian, ktemu bagian yang lagi – lagi kisah cinta. (beneran gak tertarik) akhirnya langsung aja ku lewatin, baca lagi mulai halaman 140-an. Fyuh,, itu udah sekitaran perjalanan ke MAHAMERU.

Hha, pokoknya aku suk buku ini.
Arial yang freak sama peraturan (like this, Arial!!)
Riani yang lembut..
Ian yang super ancur karena ngobrol sama si kompibaiksekalitemenIan. Hha, tapi juga ian yang jadi dirinya sendiri
Genta yang.. emang bakat jadi leader
Dan.. siapa ya satu lagi..
Oh!! Zafran.. Achilles.. hha. ”Keren” banget tuh makhluk.

Yasudahlah, buku ini jadi motivator buat gw..
Mungkin juga bakal jadi motivator buat kalian..
Keep spirit guys, believe it!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar