“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Selasa, 09 Maret 2010

lagi..

Although we can't be together now.
Remember I am here for you.
And I know you're there for me.. ~

Aku lebih bahagia mencintai daripada dicintai.
Dengan mencintai, aku akan selalu ingin memberi yang terbaik
Dan apabila dicintai, entah apa aku bisa memberikan sesuatu yang lebih baik dari cinta yang diberikan padaku

Aku ingin menjadi sosok yang selalu bisa membuat banyak orang menghibahkan senyuman meski sekilas
Aku ingin menjadi penyemangat yang menghembuskan kekuatan baru tiap waktu
Aku ingin menjadi seseorang yang bisa kau andalkan kapanpun dimanapun
Aku ingin menjadi seseorang yang bisa mencintai setulusnya

Aku tak peduli lagi pada rasa sakit.
Aku tahu luka tak akan sembuh begitu saja
Aku juga tahu meski sudah terbiasa, aku masih belum bisa menghalau rasa sakit itu
Tapi tak apa, ini belum seberapa

Sebenarnya aku tak setegar yang kalian pikir
Yang membuatnya berbeda hanyalah beberapa hal sederhana
Hanyalah aku yang tetap bisa tersenyum dihadapan dunia
Hanyalah aku yang tak meneteskan air mata di pipiku
Karena airmata yang jatuh memang bukan dari kedua mataku, tapi dari hatiku
Yang menangis adalah hatiku
Dan tak seorangpun yang bisa melihatnya kala aku menangis

Aku yang selalu menyikapi semuanya dibalik layar.
Menunjukkan kehangatan demi senyum kalian
Karena itulah aku
Bukan kepalsuan, melainkan itulah diriku
Aku selalu hidup seperti itu
Dan bagiku itu bukan lagi hal asing, bukan suatu problema

Menempatkan sesuatu pada tempatnya
Belajar untuk memposisikan diri sesuai keadaan
Menenangkan dan bukan memperparah
Bahkan jika aku bisa, aku ingin menyembunyikan diri lemah ini dari kalian
Tidak.. sayangnya itu tak bisa.
Bagaimanapun kusembunyikan, fisikku memang lemah.
Bagaimanapun kupaksakan agar tampak kuat, aku justru tampak semakin menyedihkan
Padahal aku yang lemah akan sangat membuat kalian repot.

maaf ya..

aku berjanji gak akan buat kalian panik, repot atau kepikiran lagi tentang aku
janji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar