“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Senin, 08 Maret 2010

Hug Him.. Hug him... !! **

seumur - umur baru kemarin kesampaian..

dengan tampang melas sok manis,
aku mendekat padanya (syeh!)

langsung bergelayutan di lehernya

*hwa.. gini rasanya*

ternyata tingginya gak jauh beda sama aku
cuma lebih kekar
lebih kuat
dan yang jelas.. ganteng. *wkwkwk*

cieehhh
dalam dekapannya.. rasanya hangat ya..
i DO mean it

hwa.. dalam pelukan penuh cinta..
makin cinta deh...

waktu aku meluk dia
dia agak kaget lho!
tapi langsung senyum..
katanya
"kamu ini.... lagi sakit.. manja banget sih.." *blussh!!*
(gak nyadar udah 1 SMA)
wkwkwk

terus rambutku dibelai lembut..
*kyaaa... kyaaa.. * LOVE YOU....!!

karena aku gak juga ngelepas pelukan manis itu (T.T terharu nih..)
akhirnya mama datang.

mama bener" kaget.
sampe bilang "HEH?!"

aku liat mama cuma bisa nyengir
trus mama mulai ngomong

"putri,, tumben meluk papa. kasian, papanya masih banyak kerjaan.."

hhai, malu deh sama mama *blushhh*

baru kali ini meluk papa...
(baru kali ini papa ada waktu)

well..

hug him,, hug him..
i very love it!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar