“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Senin, 08 Maret 2010

childhood memory..

kok tiba - tiba kepikiran ya.
tentang sosok yang sudah sangat lama menghilang dari hidupku.

tentang dia yang sekarang pasti sudah dewasa, entahlah.
mungkin dia sudah berubah, dia udah kelas 2 SMA sekarang.
tapi dimana ya dia??

masih kuingat jelas waktu dia sangat terpukau melihat gugusan - gugusan bintang.
yah... dia benar - benar jatuh cinta pada bintang..

waktu dia datang malam itu, berteriak didepan pagar rumahku
"putri...!!! liat deh!! langitnya bagus banget! liat bintang bareng yuk!"
lalu aku keluar, bermain bersamanya dibawah terang sinar bulan malam itu..
8 tahun yang lalu...

wow! yang bener aja.. aku sampe gak inget.. ternyata udah 8 tahun berlalu ya..

hawaaah...

kok aku jadi rindu masa - masa kecil dulu?
waktu kita lari bareng karena hujan...
waktu kamu gendong putri kecil ini karena ia tersandung batu dan terluka
waktu aku ulang tahun dan kamu nungguin aku sampe jam setengah 10 malem cuma buat ngasi kado.

hha.

ilham... ilham...
rasanya aneh kalo panggil nama kamu begitu.
bukan " bang i'am " atau "si anak mami yang disuapin didepan pintu"

gyaaaah...

kamu dimana sekarang? hope you well


ya.. ya...
tetangga masa kecil.

actually i miss you.
kangen sama tampang bocah bego kamu itu.. (hoh?)
yah..

entah kapan bisa ketemu lagi
entah bisa ketemu lagi atau nggak.

disini aku punya kehidupan baru bersama banyak orang yang kucintai dan mencitaiku..
hope you too


will never forget you,

childhood memory..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar