“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Rabu, 03 Maret 2010

(....paijo....)

10.30 , 4 maret 2010

Huaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh!!
Hari yang benar – benar mengenaskan!

1. Mimpi yang aneh, masa ada kucing namanya Paijo.
Jadi di mimpi itu ada 2 orang yang punya kucing. Deni sama Benjo. Kucingnya Deni namanya bagus,, kucingnya bagusan lah... tapi kucingnya Benjo gak jelas, dan entah kenapa namanya Paijo. Mungkin karena pemiliknya bernama Benjo maka pantaslah sang kucing bernama Paijo....
Paijoooo...
Atau karena bu Naning bilang di Suriname ada orang yang namanya Paijo.
Dan... kenapa kita jadi ngomongin Paijo?
Bagi yang bernama Paijo.. maaf ya. hhe.

2. Kacamata ketinggalan, kayanya tadi kotak kacamata udah kulempar kedalem tas deh.. tapi kok g ada ya?? Gak enak g pake kacamata.. hueh.

3. PDS kusut, emang g diseterika, tapi Cuma ku gantung di hanger. Trus dilipet masukin tas, sampe sekolah kusut. Yeah.

4. Batre laptop ngedrop. Agaknya yang minjem tadi malem g ngecas batrenya lagi. Minta di timpuk emang...

5. Olah raga !! aku gak remid lari sih... tapi remid voli, yah.. dari 3 bola yang berhasil masuk dengan baik dan benar cuma 1. bola terakhir lagi!
Bola pertama, entah ku pukul melayang kemana..
Bola ke 2, jatuh di depan net, udah keren – keren tinggi lemparannya, nah, dia gak lewat net.
Bola ketiga baru... yeah... dengan segenap perjuangan, masuk!!
(btw, itu net untuk ukuran voli putra lho..)
Gpp lah.

6. Jam olah raga abis masuk jam matematika. Ulangan pula! Trigonometri, ngerti sih, dikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit banget tapi (baca : sama sekali g nyambung).
Yah.. aku emang gak ada mood belajar matem, mana gurunya begitu lagi.. bikin emosi. Jadi dia ngajar aku tidur. Dia mendekat ke mejaku, aku pura – pura sok rajin.. :p
Padahal aku gak ngerti aku nulis apa di catetan matem itu..
Aku bener – bener gak suka matematika (yang cinta matem, jangan tersinggung ya.. peace !!)
Baguslah, gak jadi nyangun. Alhamdulillah, dia gak masuk. GLORIAAAAAA!!!!!!!!

7. Aku nulis ini di jam matem, abis ni mau ulangan fisika.
Aku juga gak terlalu suka fisi, tapi berhubung pak Pai ngajarnya menyenangkan, mau gak mau aku harus ngerti juga (??)
Aku gak belajar buat ulangan nanti. Biarlah. Dari kemaren aku udah siap lahir batin kalo mau remed matem atau fisi. Asal gak remed sejarah aja!
Geografi aku remed lho. Nilaiku 68, padahal standar KKM 76. tapi lumayan 68, soalnya Esay SAMA SEKALI gak kusentuh, bukan karena gak ada waktu tapi karena aku males.
Yang multiple choice bener semua. (bangga lah ya..)

8. hng.. kita tulis daftar remedial aja
Yang remed
~ Geografi (gara” esay gak disentuh)
~ Kimia (ini mah kapanpun pasti remed)
~ Matem (kalo ujian pasti selalu remed)
~ Sosiologi (kata ParasiT : ”kalo gak remed, dewa!!”)

Yang gak remed
~ Bahasa Indonesia. (bales dendam!! Alhamdulillah dapet 95. lumayan lah.. masa
sebelumnya cuma 74!!)
~ Bahasa Inggris (strandar sih.. T.T causative passive salah semua.. T.T tapi ada
progress lah.. semenjak SMA nilai Eigo ku kok jadi turun ya.. gara” banyak yang
tentang tenses sama structure sih...)
~ Ekonomi (hhahaha)
~ Sejarah (kukira bakal remed lho, soalnya aku gak belajar sama sekali. Nyentuh
LKS nya aja nggak)
~ PKN (gak boleh remed ini mah, masa udah pake siasat ’teater 1’ masih remed
juga.. ckckck)
~ Nihon go (berharap gak remed. Seharusnya sih begitu..)
~ IT (gak remed.. gak remed..)

Trus lupa apa lagi..
Fisika (berharap gak remed)

Well, barusan bel berbunyi.. time to fight! Yeah..

Makasiih bagi yang ngebaca.

Jya mata!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar