“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Selasa, 09 Maret 2010

kisah si 'MISKIN'...

huwaaaaaaaaaaaaa......

(kangen blogging)
(kacanduan blogging)
tapi kayanya ini blog ilegal deh..
hmm.. tak apalah. memangnya aku sepeduli itu.

oke, jadi ceritanya, beberapa hari ini aku berubah jadi 'agak sinting' gara - gara ada orang jelek yang bertanya hal yang susah dijawab!
jelek!

huduhhh.. (-_-;).. serasa harga diriku jatuh.. T.T (kok jadi ky geboy??)
dasar orang jelek!
nyebelin!
ngeselin!

jyah..
saya jadi merasa konyol sendiri.
aku udah punya feeling kalo pertanyaannya pasti menyeramkan,, tapi ternyata.. jauh lebih mengerikan dari prediksiku (hhai, sok keren amat gw)
biarin lah

tapi.. meskin waktu sudah berlalu (syeeh!! sok cool lagi) tetep aja yang begitu gak mudah dilupain. payah!
jadi pengen vakum lagi untuk beberapa hari..
seminggu.. dua minggu,, kuat gak ya?
kayanya nggak deh..
eits! harus kuat

(malaikat jahat dateng)
MJ = malaikat jahat .. malaikat tu baek, gak ada yang jahat.
kalo gitu ini si setan (SS)

SS : udah au.. ngapain sih pake begitu segala.. santai aja lagi

(nah, si malaikat baik dateng.. hhe)
MB = malaikat baik

MB : jangan au.. kamu harus bisa dong mengendalikan diri sendiri
SS : gak usah dengerin si MB, dia cuma bisa ngomongg doang, gak tau apa yang kamu rasain (setan emang selalu sok baek)
MB : bohong au.. kamu mungkin memang akan -agak- sakit.. tapi yakin deh, itu lebih baik buat kamu (yang baik kadang ngomongnya nyelekit, tapi emang bagus..)
SS : gak perlu lah au.. kaya biasa aja.. si jelek itu juga pasti gak mau
MB : aku setuju sih kalo dia emang jelek, tapi si jelek juga pasti ngerti kok.. kalian saling percaya kan?
SS : eits!! jangan percaya sama orang jelek! (gak nyadar si setan tampangnya lebih jelek)
MB : udah au.. nurut kata MB aja ya.. lagipula kalau rezim sudah berakhir kalian akan merasa ada pembaharuan dan bakal ada banyak cerita kan.
SS : ish... amunisi lo ampuh juga Mbe.. (MB maksudnya)
MB : hihihi. lagian kan kamu juga LAGI MISKIN. diulang lagi 'LAGI MISKIN', sekali lagi 'MISKIN', yak... 'MELARAT' yak.. kamu lagi BENER - BENER MISKIN. jadi mending di hemat.

dan apa yang terakhir dibilang malaikat baik emang bener, jadi rasanya JLEB JLEB JLEB. lagi MISKIN...
akhirnya au menyerah..
dan ngikutin malaikat baik. karena au LAGI BENER - BENER MISKIN.



sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar