“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Senin, 08 Maret 2010

"kyou wa.... ~

ok.. sebenernya dari beberapa hari lalu aku gak bisa online.
yang kuingat : sabtu aku tepar dirumah
minggu ada acara FKAR
hari ini (senin) MID matem, sosio sama TIK

well sedikit cerita..
banyak hal menarik terjadi selama minggu lalu,
dari yang mengejutkan, mengerikan sampe bikin ktawa sampe sakit perut

dari insiden motor cipus (wkwkwkwk.. sorry guys, belum di posting yang ini)
kacamata tercintaku ketemu (alhamdulillah... T.T terharuuuu..)
gak ikut ujian pak Herman (mau bareng atau susulan kayanya tetep bakal remed)
dll.

ada juga beberapa hal yang gak bisa diceritakan, yah.. for me all over so fun
meski ada juga yang jadi bahan pikiran sambil nyengir kuda (hoh??
atau topik pribadi yang bikin senyum - senyum kaya orang sinting.
tapi... yah.. love it. love it. love it!

hari ini aku MID

tadi malem aku bener" beruntung -dan bersyukur-
aku gak punya buku sosiologi ,, otomatis gak belajar. tapi aku cukup menguasai materi.
trus.. aku gak tau mau belajar apa lagi tentang IT. lepas tangan deh.. insya ALLAH aman..
dan yang paling kusyukuri..
aku gak harus belajar mateMATIka karena bukunya sengaja kutinggal dikelas -dan dibawa pulang dewi-

for sure aku gak belajar apapun.

pagi" di XI A3 (panas...) mulai deh gupek.
lupa total sama negasi, implikasi, konjungsi, dan keluarganya itu!!!
hwan.. mana soal TRIGONOMETRI juga ada...

so, aku menemukan rumus baru

perang lawan trigonometri + gak belajar = bunuh diri

yaudah.. pasrah pada takdir

nah,, waktu ujian, aku gak nyadar soal ujianku cacat. jadi 15 menit sebelum bel tanda waktu habis, aku baru dapet soal baru.

5 soal essay yang bener" 'pembunuh' belum ada yang kukerjain.
yah..

alhasil, apa yang muter di otakku asal aja kutulis.
hhai..


hasil dijamin hancur... :p

sudah sudah lagi lah...

sosio sama TIK aman terkendali..

hhe, well
see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar