“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Senin, 31 Oktober 2011

sketsa rindu

Kertas - kertas putih berserakan pasrah di atas meja kayu, kertas - kertas putih berisi guratan dan sketsa pesan kerinduan.
Tumpukan buku, novel, prosa, dan carik bait puisi bertebaran, menyatu membentuk kesatuan dengan sketsa kerinduan itu. Menjadi padu bercerita, lagi, tentang kerinduan.
Syair - syair beriring petikan dawai gitar, gesekan biola, dan denting piano. Mengisahkan tentang cinta. Tentang cinta.
Saya termangu di depannya, menikmati suara, menelusuri sketsa hitam putih.

Lalu terbukalah lembar berisi guratan kisah, kisah yang lagi, mengingatkan saya padanya. Padanya.
Kisah yang menumpahkan kerinduan. Padanya.

Lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar