“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Jumat, 14 Oktober 2011

hajimemashite...!!!

namanya Augita, 17 tahun 1 bulan, 14 hari.
hobi nulis -apa ajaaa ditulis- dan baca buku hasil 'tragedi khilaf' gramedia.
Sedang giat - giatnya bermimpi, tapi katanya belajarnya ogah (diem - diem aja... padahal sebenernya belajar juga, kira - kira setelah lewat jam 12 malam sampai pukul 4 subuh)

menyebut diri sendiri absurd, abnormal dan astral.
suka nangis tiba - tiba kalo denger hal - hal sedih, terus tiba - tiba ketawa heboh sendiri, terus nangis lagi, terus ketawa lagi, terus nyari korban buat dipeluk.
ya.. dia suka banget meluk orang. dateng diem - diem, terus meluk (menurut pengakuan para korban, peristiwa itu terjadi begitu saja, tiba - tiba tanpa bisa di prediksi)
katanya dewasa tapi kayaknya itu fitnah. gak mau makan kalo gak diancam sama mama, tingkat kewarasan agak diragukan -seperti yang kita katahui bersama bahwa makhluk ini mencurigakan-

jika ingin tahu lebih lanjut, sampai jumpa di dunia astral.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar