“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Kamis, 13 Oktober 2011

comebaaaaack!!!!

1...2.....3....

Aaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!
*shouted* *shouted*
gilaaaaaaaaa!! kereeeeeeeeeeeeeen!!!!
gak sia - sia mantengin laptop hampir 3 jam BUAT NGEDIT LAYOUT sendiri !!!!!
hasilnyaaaa.... aaaaaaaa~~~ mungkin keliatan biasa aja, tapi buat saya ini almost perfect!!!

Subhanallaaaaaahhh....
thanks to ALLAH.
thanks to PASAL 2 ~~

oke, tau gak, tadinya blog ini udah usaaaaang banget! penuh dengan sarang laba - laba dan tumpukan kain sobek tempat tidur tikus.
saking lamanya gak aku buka.
sampe ada gelandangan yang numpang tidur di post barnya. hahaha

jujur yah, karena hal - hal yang gak banget, gue sempat memutuskan untuk MOVE ON dari blog ini. dan akhirnya gue buat blog baru.
tapi, mungkin emang gue udah terikat sihir kontrak kali ya sama blog yang satu ini, di blog baru gue itu, gue sama sekali kehilangan passion gue buat nulis. beneran! bingung mau posting apa.

dan akhirnya malem ini gue iseng mampir ke blog gue ini, blog yang gue buat waktu SMP, dulu masih jaduuul banget ini blog.
haha
sampe kebuka home nya, gue liat.. suraaaam banget blog gue ini.
akhirnya gue memutuskan untuk PELAN PELAN memperbaiki blog ini. mulai dari design nya :D

see, layout blog ini adalah tampang temen temen gue, sahabat - sahabat gue, keluarga gue di PASAL 2 SMANDA.
Pasal 2 adalah title kelas gue, yaitu Persaudaraan Anak Sukses Sosial 2.
mereka adalah sosok - sosok luar biasa yang sangat memotivasi gue.
mereka ini memang calon orang - orang hebat, calon mentri, mungkin calon direktur Wolrd Bank!
gak ada yang gak mungkin asal kamu mau, dan asal kamu berhasil membujuk Tuhan agar Dia mengizinkan.

well...
akhirnya...
gue minita maaaaf.. minta maaaaf banget sama blog gue tercinta ini, maaf udah ninggalin kamu. makasih udah ngasih aku kesempatan balik ke sini lagi..
aku bisa posting lagi disiniiiii!! :D

layout nya keren banget... design ini aku design sendiri, dan alhamdulillah saya cukup puasss :D

sekarang, selamat datang kembali para viewers, selamat datang kembali... :D
I love you :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar