“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Senin, 31 Oktober 2011

Jika pagi, siang dan senja datang lagi

Rasanya menyenangkan, ketika membuka mata dan melihat namamu ada.
Maka itulah waktu dimana semangatku hadir, membuncah lagi, lagi.
Rasanya senyumku tak sanggup sirna ketika namamu datang lagi tiba - tiba.
Seperti itulah rindu yang memberkah semerbak menunggu nyatamu.


Kepada tiap - tiap pagi, kepada siang, kepada senja dan kepada malam.
Kepada satu hati yang datang, kemudian tinggal, lalu menetap dalam damai.


Jika esok pagi datang lagi, ingatlah namaku, dan datanglah beserta namamu.
Datanglah dengan salam yang manis, dan senyuman yang tak pernah terhapus dari benakku.


Jika siang datang lagi, maka rindulah pada kebersamaan yang akan berujung nyata, antara jiwamu dan aku.


Jika senja mulai merama langit, kamu harus tahu, disanalah aku mulai merapal do'a, bukan mantra.
Do'a untuk satu namamu, semoga saja.. aku ikhlas jika aku berakhir di beranda rumahmu.


Dan jika malam mulai turun, maka kenangkanlah.
Kenanglah segala damba yang pernah kau singgahi hingga kau menemukan aku.
Kenanglah bagaimana Tuhan mempertemukan kita, dengan rencanya yang tak pernah terduga. Tidak pernah terelakkan.


Lalu pastikanlah, jejak - jejak langkah yang kita tapaki sendiri - sendiri hari ini, akan bertemu, beriringan di ujung jalan nanti.

Semoga setiaku tidak sia - sia. semoga.. semoga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar