“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Senin, 31 Oktober 2011

21 Juni 2011 #2

Pukul tiga pagi, terkesiap aku terjaga dari lelap. Kamu datang, baru saja. Merama remang dalam sudut mimpiku.
Rasanya inginku berlari kembali ke pusaramu, merapatkan dingin membias peluhku. Hanya untuk sejenak bersamamu: di peristirahatan terakhirmu.

Baru siang tadi, makam masih basah. Mungkin juga masih sanggup menampung satu raga lagi. Ragaku.

Maaf. Maafkan atas raut sedih yang terguris pias di wajahku. Maaf, maaf aku tak disana saat ini..
Andai saja dingin yang merengkuhku pagi ini dapat berbuah kehangatan, itu karena adamu. Sayangnya hanya ada rindu yang beku dalam ruang tak berpenghuni.

Entah sampai kapan aku menghantui tidurku dengan keheningan rindu ini.

Temani aku, sejenak saja. Dengan percakapan sederhana, seperti hari yg tlah lalu. Kuatkan aku, karena aku tak mampu lagi mencetak senyummu, bidadari.
Jangan biarkan aku mendekap diammu.. Hanya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar