“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Kamis, 13 Oktober 2011

Alay itu....

Ohayoooooou!

yak, pagi ini gue buru-buru kesekolah, pengen cepet-cepet sampe SMANDA, buka laptop, dan online.

kenapa? karena sepanjang jalan tadi gue di hantui pikiran absurd gue tentang...

ALAYERZZ..

*aura hitam*


entah ya, kenapa gue mikirin gini,

tiba-tiba aja kata ALAY muncul di salah satu jaringan otak gue dan langsung jadi trending topic.


hm.. orang-orang alay menulis dengan kombinasi huruf dan angka. gue baca di Kaskus, bahkan FBI aja gak ngerti bahasa mereka. kayak kode yang susah dipecahin!! *just joke*

dan gue pun ikut-ikutan sok sibuk mikirin tentang sumber literatur para alay.

  • GUE RASA, para Alay adalah mereka yang PINTER MATEMATIKA.

kenapa? giela lo.. gue aja mumet tu ngeliat deretan angka gitu. nah mereka tuh bahkan NULIS sehari-hari 24 JAM make deretan ANGKA (dan simbol matematika + - : x )!! Uwoooo!! otomatis mereka berarti adalah anak-anak yang suka mendekam di ruangan kosong bin suram dengan rumus-rumus matematika.

  • GUE RASA, mereka juga JAGO FISIKA. (!!)

nah, kenapa lagi?

coba perhatiin tulisan aL4y. terdiri dari

a = acceleration

L = Luas. kayaknya 'L' itu juga simbol di muai kalor (sok tau tingkat dewa)

4 = seperti gue bilang. angka identik dengan matematika *tampar*

dan.. 'y'. hah? y? apaa tuh? gak ada 'y' di fisika.

...

adaa!! ada.. perhatikan persamaan huruf y dengan λ

itu tuh, itu lamda!! y dibalik jadi λ





  • Yang (lumayan) keren dari ALAY

mereka jago banget berpuisi. puitis bangeeeet. apalagi soal cinta-cintaan (read: jago ngegombal)

entah darimana ya mereka nemu kata-kata begitu. mereka juga jago banget mendramatisir keadaan, apalagi kalo lagi putus cinta. serasa mau mati *JLEB*

ugh.. maaf ya.

tuh kan.. kesimpulannya, anak ALAY sebenernya pinter! tapi salah gaul.

terus, tadi di jalan sambil nyetir, gue juga mikirin apa itu A.L.A.Y

yang muncul seketika >> Ampun, Lebay Amat Yak!

hahaha

hahaha

hebat ya gue, menemukan hal baru *bangga lo au??*

yah...

at least, sadarlah gue bahwa alay memang agak lebay.

and then... Gue, yang Mikirin Hal Gak Penting Kayak Gini.. APA GAK LEBAY TU NAMANYA..

so... gue juga alay dong.. TANDA TANYA BESAR
*suram* *suram* *suram*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar