“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Senin, 12 April 2010

sampe bingung mau ngasih judul apa..

well, coba" mampir ke blog temen" gw..
dan.. gw entah kenapa merasa agak aneh.

yeah,, gak taulah, begitu saja. hha.
akhir" ini saya gak punya inspirasi untuk nulis atau cerita sesuatu.
jadinya semua posting gaje gitu.

yah, inilah saya...
aku juga baru sadar kalo aku ni tipe orang yang kadang" tergantung sama mood dan sikon.
kadang" maksain sesuatu, terutama maksain diri ngurusin kerjaan.. hha.
sampe gak peduli sama kondisi sendiri.
yah.. sama sekali gak imbang. gitu kata mama.

hohoho.
hari ini meliburkan diri karena beberapa alasan pribadi ^^v
sakit sebenernya, ditambah males dan cape'. jadinya memutuskan untuk gak sekolah.
dan orang tuaku mendukung :D
jadi lengkaplah aku gak sekolah.

ok...
udah selalng beberapa jam antar aku nulis paragraf ini dan paragraf diatas.
yeah, semua orang sibuk dengan urusannya masing".
aku juga sibuk berebutan laptop sama wibi. tentu saja aku yang menang.
gyaghaghaghaghag.. XD

trus tadi waktu aku lagi dengerin ESCA-nya FLOW, ada orang dateng, nah.. aku lupa gimana kronologisnya, yang pasti karena sehobi (yah.. otaku!!) jadi kami pun berteman dalam sekejap waktu
oke, kujelaskan sedikit. dia anak kuliah di Unila, namanya Arya, English Departement.
yah, begitulah.. belum terlalu tau gimana orangnya, tapi dia bilang 'orang" yang suka jepang itu KEREN'
hhahaha.. berarti dia juga mungkin orang 'KEREN'. yah,, dari gerak geriknya yang 'aneh' itu aku udah tau jelas dia otaku.
makanya kami berteman (gampang banget ya gw dapet temen baru)
hha.

sama kaya kisah masa lalu (syeh!) karena lagi baca wacana EiGo, maka seseorang berkebangsaan jerman.. namanya.. aku lupa siapa. dia mendekat dan ngajak saya ngobrol. akhirnya berteman juga. dia punya satu teman, orang Korea. jadi kami ber3 jadi temen. wkwkwk
mereka mahasiswa pertukaran pelajar..
tapi kenapa kesini ya??
ckckck

udahlah,, ntar lagi saya posting..

COME BACK HOME.. yeah.. COME BACK HOME~
Home Made !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar