“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Kamis, 15 April 2010

kyou wa.. hha ^.^

huaaaaah..
pusingnya kepalaku..
mataku perih,,

jadi inget lagi kata pak nyoman tadi 'ternyata kamu bisa sakit juga ya.. hhahaha'
(yee.. si bapak gak tau saya aja...)
hha.

trus tadi karena aku menatap kunci ruang musik asli dengan penuh cinta (??) sambil bilang 'ah.. kunci.. kangennya~'
maka bu tarigan angkat suara 'aneh, kamu ini, kangen kok sama kuncinya pak nyoman.. bukan sama orangnya'
hha.
trus pak nyoman bilang 'sama kuncinya aja kangen, gimana sama bapaknya. ya gak au?? hhahaha'

hduh..

ya, ya.. kangen dua"nya lah pak.. >o<

hha

trus tadinya abis latihan mustrad sore ini mau main basket sama abang..
tapi batal. ga jadi, yah.. tak apalah.
mau kerumah si mba juga gak jadi.
gpp,, gpp,,
wkwkwk

(sebenernya saiya ini kenapa?? ktawa mulu?? hhaha)

oh ya, pak nyoo bilang besok dipen! yeeyyy!!
jadi abis ada kegiatan pagi di smanda, trus jam sejarah di ambil untuk latihan upacara (meski batal jadi petugas), bebas deh.
trus jam eiho sama bio dipake dispen latihan buat perpisahan.

gak ngerjain advertising aja lah.. ~ hha~~
(nyantai amat..)

tadi juga ada presentasi elektromagnetik fisika. nah, beruntungnya (?) aku sama sekali gak tau ada presentasi hari itu.
bahan gak ada, slide seadanya (cuma 7 slide. tanpa opening closing. bagus bener!!), makalah apa lagi. aku sama sekali ngeBLANK sama materi ini. mana ini untuk nilai uji blok lagi. hhaha..

akhirnya seperti biasa 'selalu bisa di saat saat terdesak', maka dengan modal 'stage is yours' maka aku jalankan misi 'just do it. as good as you can. i believe i can'

yah, jadinya.. applause! hha.
selalu bersyukur untuk yang satu ini.
jadi inget tragedi 'supichi kontesuto' lgi..

ya, prinsipnya calm down aja.. nyantai, lo pasti bisa au!!

hhahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar