“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Selasa, 20 April 2010

sabtu, 17 april 2010

Sekarang hampir jam setengah sebelas malem..
Hha, masih gak kontrol ni wajah abis nangis cuma gara” dengerin lagu. Hhe.

Mau tau lagunya??

“CUKUP SUDAH.. KAU SAKITI AKU LAGI.. SUDAHI PERIHKU, TAK ‘KAN KUBAWA MATI…”

Well, yap. Itu lagunya d’masiv.
Hhe.

Udahlah, gak usah cerita yang sedih – sedih ya (meski aku memang lagi sedih. Sedih karena bego).
Jadi kita cerita yang bikin senyum aja.
Ayo,ayo, kalian ikutan senyum dong. Jangan serius gitu ah bacanya :D

Hari ini.. CECEPAR tercinta tanding bola
Pake baju bola baru :D ada nama sama no punggungnya !!

ID FAJRIN : kapten neeh!! Hha, nenek jadi kapten, keren nek!
CP MAHAR : keren. Keren..
HIN O : shuut..shuut.. keeper kita. Siibb lah!
EZI : back nya keren..
MUS : pertahan nya bagus!
LUH : dinaa..!! kejer dina!! Ambil bolanya!! Anggep aja ini DBL !!
FIRZA VP : za.. keren..
ROADY AP : ini gw, striker di babak awal.. hasyuh, belajar ngoper lagi mba..
YARA RK ; gak main tapi.. namamu keren..
BELLA N : bella.. ^^
DEAVB : kamu gak nonton.. tapi thx udah jagain tas dikelas. Parasit mainnya keren bangeet!!
SUCI HQ : kalah menang inget perjuangan suci.. !!
MUTHIA KH : makasih bu manager.. ^^
ALMIRA D : akhirnya datang juga.. almira keren..
ULFA A : lucu.. tapi kamu keren banget.. kita kebobolan karena mereka hoki.. tenang aja..
ANIS : cepet pulang dari jakarta ya.. parasit keren banget.. !!
AMMA : cepet pulang dari jakarta ya.. parasit keren banget.. !!
ARINI DS : thx supportnya.. hhe
LARAS : you too galz.. :D

Apapun yang tejadi inget nih..
Kita mainnya KEREN, pake TEKNIK, pake STRATEGI
Kita SPORTIF. Gak main ’cewek’!
Apapun yang terjadi dilapangan PARASIT tetap yang TERHEBAT.
Kalah menang gak masalah, kita TETEP KOMPAK
Dan yang terjadi di lapangan akan membuat kita SEMAKIN KOMPAK lagi!
XD

Kapan nih tanding lagi.. pengen nendang bola ke gawang.. :D

YAH,,,
Gw cinta benget sama kelas ini.. gw cinta sama para penghuninya yang ’ajaib’, gw cinta sama suasananya tiap hari, sama hal hal baru yang ada tiap hari..
Gw salut banget sama kekompakannya, mulai dari kompak tanding bola sampe kompak contekan, kompak majuin jam dinding biar gak belajar matem lama”. Kompak kabur di jam pelajaran terakhir, kompak di lomba” antar kelas, kompak ngeberantakin dan bikin kotor kelas.. kompak makan bekal bareng, kompak gak ngerjain PR atau tugas, kompak gak ada yang bawa charger laptop (jadi semua laptop ngedrop. hha), kompak beli cireng, kompak buatin baju bola untuk bu sangun, biar sama dengan Ivan.
G FAZA = G SANGUN. Gyahahaha,,
pokoknya hampir semua kegiatan.. hyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!

Aish, lambung gw berulah lagi. Sakiiiiiiiiittttttt…
Ah, biarin lah, orang rumah udah pada tidur, ntar ganggu mereka lagi.

Mau cerita apa lagi ya??
Masih kebawa sedih nih,, jadi nulis ginian kurang dapet feel nya..
Dan gw lagi gak niat jadi melankolis, males ngebahas hal yang buat sedih... :D


Oh ya, bagi para pembaca (kalo ada yang baca..) ada satu pertanyaan nih, tolong di jawab ya.. bisa via FB aku Augita Prayitno, atau sms hha..

Jadi gini.. lo suka benget sama seseorang, anggep aja first love lah..
nah, lo udah ngumpulin keberanian lo dengan susah payah nih, dan lo ngeberaniin diri buat bilang ke dia kalo lo suka sama dia. tapi jawaban dia malah :
‘MAAF, GW GAK SUKA CE/CO JELEK’
trus dia ninggalin lo gitu aja.
So guys, apa jawaban lo tentang kata” dia?
Apa tenggepan lo? Trus lo bakal gimana?

Hha. Itu pertanyaan dari gw.
Mungkin ada yang penasaran ini kisah nyata pribadi gw atau bukan..
Kalo mau tau cerita lengkapnya dari gw, tolong jawanb pertanyaann itu dlu ya.
THX before..

Nah, udah jam 11 pas.
ye..
See you all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar