“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Rabu, 14 April 2010

misiachindetta 2

mendekatlah padaku
letakkan kelopak sakuramu di telapak tanganku
lalu pejamkan matamu
sakura itu t'lah kuubah menjadi rinai hujan diharimu

mungkin kau termenung memandang rintiknya
rintiknya yang mengusir senyuman semi-mu

kau tengadahkan kepalamu pada langit
merasakan tetes air langit basahi wajahmu
lihat, mungkinkah langit itu seredup hatimu?

aku memandangmu disini
menatapmu basah
lalu aku melangkah padamu
temanimu rasakan rinai itu

kubisikkan padamu
pesan yang ingin disampaikan oleh hujan
'kau bisa cerahkan langit itu'
ujarnya

kubisikkan padamu
pesan yang ingin disampaikan oleh angin
'kau memiliki kehangatan dihatimu'
ujarnya

dan kubisikkan padamu
pesan yang ingin disampaikan oleh hati
'jangan berhenti bermimpi...'
...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar