“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Rabu, 24 Februari 2010

today ~

Hari ini rasanya beda.
Beda dan aku merasa semakin g pantas ada disini.
Sudahlah, memang dia yang lebih bisa melakukan banyak hal untukmu.
Bertemu dengan seseorang yang lebih sanggup membuatmu tersenyum, berat rasanya.
Aku bisa melihat semuanya dari sini, aku berada sangat jauh sekali di bawahnya.. haaah..
Hujan semakin deras ya.. rasanya aku jadi makin sedih. Sekarang sudah senja, dan aku gak mungkin bisa lihat ada pelangi lagi.

Hari ini aku buat kamu kesel lagi, marah lagi. Hahaha, aku memang pinter banget ya. Pinter banget buat kamu susah..
Yaudah lah,, mungkin memang lebih baik aku berdiri jauh darimu. Lihat deh, orang yang dulu sangat kamu kagumi sekarang kembali dihadapan kamu. Sosok yang kamu suka itu sekarang bisa ada di dekat kamu. Dia ada untuk kamu, menunggu kamu kembali mengalihkan perhatianmu padanya. Dan darimanapun aku dan kamu memandang, memang dia yang lebih bisa membuatmu tertawa, kau tahu, dia cantik sekali.. dan jika kamu kembali menaruh rasa padanya, itu adalah hak mutlakmu. Dan berbahagialah, sekali lagi perasaanmu terbalaskan.

Aku memang gak pantes ada di samping kamu. Aku gak pantes untuk kamu. Ya, kan?!
Aku yang salah, aku selalu mengusikmu, aku pergi aja.. pelan – pelan, lalu lenyap. Dan kamu bisa bahagia sama mereka disana. Bahagia tanpa ada aku yang gak pernah bisa jadi yang terbaik buat kamu. Kamu juga lebih bisa menyayanginya kan..?

Aku cuma ada untuk sesaat, hanya agar kamu gak kesepian selama dia gak ada. Aku cuma dikirim untuk menemani kamu sebentar aja, karna yang pantes untuk kamu memang cuma dia.

Yah.. hujannya reda...

Langit masih gelap lho,, aku basah kuyup disini, semoga kamu gak kehujanan disana.
Kalo menurutku, bukan cuma karena keberadaanku yang gak seharusnya disana, tapi keadaanku yang juga akan selalu buat kamu susah. Bukan aku gak suka, tapi aku gak mau terus – terusan ngerepotin kamu, buat kamu ikut merasakan sakit.
Entah udah berapa kali aku bilang kamu gak perlu ngurusin aku. Kamu gak usah repot bantu aku terus. Biarin aja, makasih untuk semua yang kamu lakukan, makasih banget. Suatu saat kamu akan lebih terluka, karena aku pasti akan meninggalkanmu. Pergi dan tak akan bisa kembali lagi padamu atau pada yang lain selain kamu. Waktuku singkat, sangat singkat. Namun hingga saat itu tiba, dan hampir tiba, aku akan berusaha buat kamu senyum terus.
Ayo, aku tau aku gak akan mampu terus temenin kamu. Jadi, selama masih ada sisa waktu kamu harus belajar untuk perlahan meninggalkan semuanya..
Atau kau boleh terus mendukungku, menyemangatiku, tapi cukup lakukan itu dari tempatmu berada, jangan berada lebih dekat lagi. Meski karenanya aku akan tersakiti, tapi semua akan lebih baik seperti itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar