“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Jumat, 25 Maret 2011

your little monkey

baca dulu ya email di bawah ini

hai pak.
menanggapi kabar sakit saya, sebenarnya itu lumrah. bukankah sudah biasa?
hehe
anda di sana tidak perlu khawatir, saya baik - baik saja di sini. ada Nuga yang menjaga saya (lho?)

jadi ceritanya, anda sudah tahu bukan, kalau saya merasakan sakit kepala yang keterlaluan sejak kamis malam.
selasa pagi saya mengunjungi dokter yang memang sudah jadi langganan kami. dia dokter umum.
nah, di sana tensi saya di periksa karena kami kira awalnya saya pusing karena darah rendah saya kumat. ternyata luar biasa, tekanan darah saya normal. 120/80. bagus kan XD
serangkaian periksa dilakukan, dokter mengatakan sebaiknya saya memeriksakan diri ke bagian syaraf (neurologi).
saya diberi obat pereda rasa sakit 10 kapsul (1 kapsul = 6rb) hehe.
katanya, kalau dalam 3 hari tidak terasa perubahan yang signifikan, sesegera mungkin saya harus ke bagian neurologi. karena kemungkinan terjadi gangguan saraf di otak.
saya tidak percaya...

beliau bertanya apakah kepala saya pernah terbentur atau tidak. saya jawab pernah, waktu saya kecelakaan itu.
lalu beliau menyarankan, jika tidak ditangani di bagian neurologi, sebaiknya saya datang ke patologi, tentang penyakit dalam. karena mungkin saja akibat dari benturan itu yang membuat kepala saya sakit begini..

saya sempat takut dan jadi paranoid ketika membaca artikel di google tentang gejala kanker otak. haha. beberapa di antaranya ada pada saya

tapi tenang saja, kemungkinan terburuk adalah saya memang menderita gangguan saraf.
tapi untuk sekarang, meski rasa sakitnya belum juga berkurang, anggap saja saya hanya terlalu lelah. efek dari kebanyakan tugas :p

kata dokter itu lagi, ada beberapa faktor psikologis yang mempengaruhi. jadi, kalau bisa saya jangan terlalu lelah beraktivitas, jangan berpikir yang berat - berat dulu, kalau bisa jangan sampai saya mendengar hal - hal yang bisa membuat perasaan saya tidak enak. karena kalau perasaan saya tidak enak (sakit. patah hati misal wakakakakakak), kepala saya akan bertambah sakit.

saya harus enjoy, jangan berpikir yang macam - macam.
kalau bisa, orang - orang di sekitar saya menciptakan suasana yang menyenangkan (ini mah motif pribadi)

hehe..
senang rasanya bercerita dengan anda.
saya merindukan anda. Sangat.

cepat pulang ya.

your little monkey :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar