“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Senin, 28 Maret 2011

augita prayitno totally absurd

hai guys, entah udah berapa abd gue gak posting tulisan gue disini. sebenernya gue berharap blog ini banyak viewers nya.. haha. geja ah

status terbaru di facebook gue :
kalo baca status - status gue, postingan - postingan di blog gue, atau tulisan - tulisan gaje gue yang gak pernah bisa di publikasi, gue ngerasa diri gue bener" ABSURD. -,-




nah, gue bingung kan mau nulis apa.
sekarang gue lagi dikelas gue, XI SOS 2. ya, gue anak sos.
udah berapa kali ya gue bilang gue anak SOS? hey!! Gue anak sosiaaaal!!! (trus kenapa gitu?)

di kelas gue lagi pada nonton power ranger. percaya gak lo anak kelas 2 SMA hobinya nonton power rangers?
lo harus percaya karena gue gak lagi ngelawak.. (dilarang ketawa saat ini, nyengir boleh)

nah, bukti dari ke absurd-an gue adalah..... salah satunya tulisan ini

gue gak tau apa tujuan gue nulis postingan ini. yang gue tau... gak ada (halah!! apaan sih?)

di kelas ini yang hobi banget power rangers ada 2 orang, yang lain penggembira. 2 orang itu adalah presidium kabinet di kelas ini.
yap, KETUA KELAS dan WAKILNYA.
nah lo, ketua kelas kami keren kan...

haha, ntar gue posting fotonya di lain waktu.

tempat duduk di rolling tiap minggu. gue sebangku sama Ayu, sekarang kami duduk tepat dibawah AC paling deket dengan meja guru.
yang gue syukurin adalah, tempat ini deket dengan terminal listrik, jadi gue gak repaot kalo mau ngecharge laptop. haha

ketua kelas gue, Ivan, sekarang lagi duduk di wilayah kekuasaan guru di kelas, dengan tampang serius dan mata berbinar binar. hahaha

kelas lagi gak ada guru.. tapi jangan mikir yang aneh aneh dulu bro, masalah akademik masih bisa di tangani sampai saat ini. belum ada insiden dan peristiwa yang berarti tentang kehancuran nilai rata - rata kelas.

oke, cukup dulu lah.. gue bingung mau nulis apa. keliatan banget gak - intelek - nya gue. hehehe

oke, see ya next time.

-augita prayitno, totally absurd-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar