“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Rabu, 09 Maret 2011

hahaha

Gue : Bi, gue ngungsi ke kamar lo! (bawa" hape smbl pake headset. Alay mode)
Adk gue : Eeeh! Ngapain lo hijrah?! (nimpuk gue pake guling)
Gue : (sok enak nyantai d ats kasur) kamar gue abis kena gempa.
Adk gue : eeeh! Kagak ade ceritanye! Gak, gak mau gue. Pegi lu! (sewot)
Gue : alaah, tempat tidur lo lebar gini.. Eh, gue pake ya bantal lo.
Adk gue : aih, gawat lo ini. Pindah sana. Gue mau tidur.
Gue : ih, apalah lo ini. Lo tidur di kamar gue aja gih. Kamar gue wangi tuh.
Adk gue : emangnya kamar gue bau?
Gue : idung lo mampet bi. Hahaha
Adk gue : eh! (sewot lagi) pindah gak lo? Gue bilang mama nih! Maaaa! Mba putrinya tidur di kamar wibi!
Mama : kamarmu kenapa mba?
Gue : tadi diserang dementor ma. Putri tidur d kamar mama ya. =3
Papa : gak, gak. Gak muat :p
Adk gue : ih mba! Pindah, gue mau tidur.
Gue : ntar gue pindah kalo kamar gue udah rapi.
Adk gue : ya elo nya aja kemping di kamar gue, gmana kamar lo mau rapi?!!
Gue : hahahaha! (akhirnya menyerah dan gelar tiker di ruang tamu. Tapi bo'ong. Gue pindah ke markas gue lagi. :Ngakak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar