“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Senin, 10 Januari 2011

in memoriam 2010

Ok, jdulnya sengaja dbuat ky kenangan dr org yg meninggal. Kenapa? Karena anggp aja 2010 itu org yg nasib ny menyedihkan trus ditemukan tewas mengambang di kali akar. Haha. Becanda. Gpp kok. Kan bagus.

Januari 2010 : saya berangsur stress.
Februari 2010 : semua tentang penyiksaan batin. Thats why aku gak mau mengalami hal" ky gt lg. Memperpendek umur. Brusaha melakukan yg trbaik tp semuanya salah dn mlh dituduh jd tersangka utama.
Maret 2010 : persiapan utk perpisahan kelas xii. Perang sm parasit. Kapan sh aku gk dimusuhin org.. Ya kan? Tp thanks udh ngajarin gmn rasanya dipojokin.
April 2010 : mkasih ya bunkasai, atas piala kayu nya.. Dan..hati sy sdikit membaik.. Tp pasti gk akan pulih.
Mei 2010 : lupa ada apa aja.
Juni 2010 : semuanya semakin baik. Pelan" udh bisa ketawa lepas dn gk maksa.
Juli 2010 : aku ambil keputusan. Maaf ya.. Gk nyangka mlh bikin dunia makin rapuh.. Tp it yg trbaik. Tp janji di 2009 gak akan mati.
Agustus 2010 : what? Yg aku inget cuma kado ultahku, yg prtama d hari itu. Kejutan yg bikin nangis. Thanks, tp justru kedatangannya bikin perban dsini kebuka lg dan luka nya makin parah.
September 2010 : yg paling kuinget, hari pertama abg pulang, ngbisin wktu setengah hari main bareng. Trus liburan k jakarta. Pulang dr sana tgl 16, main lg sm abg dr jam 9 pagi smpe jam 9 malem. Jam 10 ny gantian abg yg brgkt k jakarta. Terimakasih atas harinya.
Oktober 2010 : ketemu pangeran kodok :') 'dia ini calon istri gw. Ya kan? Jadi istri gw ya..'. Sorry i cant.
November 2010 : ke UI...!! Lomba debat, tp blm bs pulang bw piala. Swear seru bgt. Pengalaman berkesan..
December 2010 : ikut diesfisip dn bs pulang bw piala ^_^. Kehancuran nilai raport krn trnyt bnyk masalah, wlau aku gk mengakui kl pny bnyk mslh. Dan... i meet you again. Saya sudah brjanji utk tidak mengulangi kesalahan lg. So, now, we're friend right? Just friend. Biar aja takdir brjalan d jalurnya.

~ sweetest moment in 2010.
Saat tau gmana rasanya menyayangi org lain. Thats weird and so hurt. Saat prtm x mendengar pertanyaan dn pernyataanmu. Saya nangis. Saat dimarahi seseorg via tlp. Sy gak nyangka bs nangis krna disalahkan. Saat menerima sbuah benda kcil terbungkus kertas biru tua brbentuk kimono. Saat dpt piala bunkasai, musikalisasi puisi dn diesfisip. Juga saat d UI dn LCT ekonomi TSM. Saat menghbskan wktu liburan sm abgku, mkan eskrim, blanja baju, keliling", nyeterikain jaket kuning dy :p dn beli oleh". Saat bs kenal pangeran kodok yg gak imut! :'p makasih atas semuanya pangeran. Jaga istana ya, sm kecebong" mini. Jangan suka iseng lg. Saat.. Mkan bareng anak" ajaib. Haha. Saat terjerumus k masalah aurum dn jd korban pukulan marvell. Haha.. Gni rasanya kl bibir berdarah krna kna pukul. #parah ah.
Saat sakit dn gk sekolah lamaaa.. Dan saat blajar jd enterpreneur.

~ yg aku dapat d 2010.
Rasa bersalah. Rasa sakit. Rasa takut. Rasa sedih. Rasa sendirian. Dn rasa syukur.

~ welcome 2011.
Semoga kelahiranmu memberikan saya plajaran yg lbh baik lg. Semoga saya bs menjaga hati ini lg. Semoga sy bs lepas dr byg" masa lalu yg suram. Semoga sy bs melangkah maju. Semoga mereka diberi kebahagiaan tanpa adanya saya dhati mereka. Semoga sy bs lebih brbaur dg teman", spy gak dibilang angkuh lg. Maaf kl sy slalu tampak sperti nenek sihir dg muka gak jelas, suara cempreng, punggung bungkuk dn kaki pincang. Kalian hny blm mengenal sy. Semoga sy bisa hidup normal. Semoga sy lbh kuat dn gk gampang sakit. Semoga maag sy sembuh. Semoga paru" sy bs normal lg..
Semoga 2011 gak brantakan dn penuh air mata lg. Semoga sy msh dberi kesempatan untk hdup lbh lama. Semoga kberadaan sy tidak merusak kbahagiaan kalian. Dan semoga.. Hidup kita tetap bhagia dn semakin bhagia.

Ttd.
Roadiastuty Prayitno. Atas nama 2010 yg telah mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar