“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Sabtu, 29 Januari 2011

I'm the -fake- singer.

hahaha.. * diawali dengan tawa..
alhamdulillah.. *baru bilang alhamdulillah..
==:

yak, akhirnya, REKAMAN SLESAAAAAAAAAAAAAAAIIIII!!
kemarin, 29 Januari 2011 *halaaah..
rekaman buat INDOMIE JINGLE DARE 4 akhirnya tuntas..
thanks banget buat teman" "MUSTRAD SMANDA"..
Inter, Mukhlis, Cipus, Mumus, Puji, Givan, Rizka.. dan aku sendiri..
semoga kita lolos sampe final.. amiiiin
semoga kita ke palembang.. amiiin
semoga kita sampe jogja.. amiin..
semoga kita bisa bawa pulang keyboard.. amiin *lho?

iya, hadiahnya keyboard.. :D

nah, ini ada foto" selama rekaman.. :)
trus aku juga ikutan action pura" nyanyi >.< bo'ong banget ah.. hha. I'm the -fake- singer.. :P oh, ya, waktu rekaman di studio, Cipus bawa hamster lucuuu.. hadiah ulang tahun dari Fakhri.. tu hamster kami sembunyiin.. eh, akhirnya ketaua juga sama pak Nyoman.. wkwk
ini inter....


ini mukhlis..

yang ini oxa..


kalo ini rizka..


nah, yang ini cipus..




ini givana maini biola nya rizka..

ini aku.. mwahahaha


ini hamsternya cipus yang ketauan sama pak Nyo..


karena kecape'an.. tidur semua deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar