“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Senin, 24 Januari 2011

ini mimpi gw, dan gw bakal mewujudkan mimpi gw..

ok.. ayo kita curhat lagi.

entah kenapa jadi pengen nulis tentang ini. terinspirasi dari hasil TO UI se-Lampung kemarin..

for the God's sake.. gak nyangka. subhanallah..
gak nyangka banget.. bisa ada di peringkat 9 dari 1771 peserta se-Lampung yang ikut TO UI.
mungkin biasa aja buat orang lain, mungkin terkesan lebay..
tapi buat gw, ini luar biasa.
ya, silahkan bilang gw lebay, tapi emang gak salah kalo gw udah bener - bener terobsesi sama ambisi gw untuk bisa kuliah di Universitas Indonesia.
walau temen gw bilang 'feeling gw bilang lo GAK MUNGKIN kuliah di UI. PALING TINGGI juga Unila'
dengernya nyakiiit banget..
gw tau gw bego, gw nyadar gw mungkin emang gak pantes..
tapi gw rasa orang itu gak punya hati sampe ngomongin gw begitu.

tapi gpp, toh gw bisa buktiin kalo gw masih pantas, masih punya kesempatan untuk jadi salah satu mahasiswi disana, ngeliat hasil TO gw kemarin..

sorry bagi yang tersinggung..
maaf.

gw gak muluk - muluk pengen ambil fakultas dengan grade jurusan tinggi, kaya kedokteran atau akuntansi.

gw cuma pengen ada di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, program Studi Indonesia.
aneh kan, aneh gw pengen jadi anak budaya?
gak.. gak perlu maksain diri biar dinilai hebat sama orang lain. gak perlu maksain diri kalo lo emang gak sreg..
dimana lo nyaman, jalanin aja.. selama itu gak ganggu orang lain..

gw tau, gw sukaaa banget seni. gw sukaa banget sastra. jadi, saat hati gw terpanggil untuk ke FIB, meski orang pengen gw kuliah Akuntansi, gw akan pertahanin keinginan gw.
kalo gw nyaman, gw pasti bakal lebih termotivasi.
gw bakal bener - bener serius..
janji. janji gw, gw bakal ngebanggain orang tua gw. ngebanggain orang - orang yang sayang sama gw.

oneday, gw bakal ada di sana.
program studi Indonesia, Fakuultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia.

2012.. gw bakal ada di sana..
semoga Allah mengizinkan.
karena gw bukan apa - apa tanpa izinNya..
gw yakin Dia sayang sama gw. gw yakin Dia mendengar doa gw. gw yakin.. Dia ada disini, bersama gw.. menuntun gw..
gw yakin.. :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar