“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Senin, 10 Januari 2011

Rohis camp

Oke. Note ini kutulis jam 11 mlm lewat 12 menit. Dengan backsong 'more than word' versi frankie. Gak cocok bgt kan? Emang..

Ini tentang.. Hiii..haa! ROHIS CAMP 2010. Smpe skarang aku masih penasaran siapa yg buat yel yel 'hiiha, hiiha' itu.. ==; 'hiiha' nya kya suara zombie laba laba di plant vs zombie.. Bisa bayangin? Bagus!

Jadi, wktu pmbagian tugas, saya sudah sangat bhagia krna cuma dpt tugas bawa pisau sma bawang. Pisau, gmpg lah, bs ambil pisau daging di dapur. Bawang juga bisa nyolong bawang mama dikulkas, gk bkal ktauan gini.. *wkakakak.

#NP : You Belong With Me - Taylor Swift

Tp trnyata..jreng! Jreng! Aku jg dpt tugas bawa kompor.
Dn drumah gk ada kompor nganggur. Aku blg ke kak smunda, gk ada kompor.. Eh, trnyata aku nemu kompor minyak dirumah kakek ku.. Aku bwa aja.. Haha. Tp aku gk konfirmasi sm kak smunda, dn akhirnya beliau bawa kompor juga.. Jadi kompor smanda ada 2! Yeah.. Keren kan!

Hari mau brangkat, aku nebeng givan, nunggu dpinggir jalan kaya TKI mau nunggu bus. Bwa 2 tas dan kompor minyak bertali rafia.. Seru lho. Aku duduk bersimpuh di pinggir jalan, kurang mangkoknya aja..

Bgtu givan dateng, lgsg k smanda. D smanda ktmu akhwat" lain.. Trus carter angkot.. Trus ambl titipan dana RC, kan ada proposalnya, kami bca proposal itu.. Ada anggaran dana buat kaos! Udah sneng" dkira bkal dpt kaos, trnyata itu untuk dijual..

#NP : Berdiri Untukmu - Police Militia

Dan kami brgkt ke IAIN. Ktmu Parjo djalan, ktmu mas Kakashi d lampu merah..
Sampe IAIN, kami kagum krn liat tulisan 'fakultas dakwah'.
Trus upacara pmbukaan, aku duduk krna darah rendah kumat.
Abis tu klompok per sekolah dipecah, aku bingung 'gawat, gmana makannya ntar? Siapa yg bs ngurus sya yg ngerepotin ini?' (komporku dpake sm klompok sbelahku smentara klmpkku gk dpt kompor)

#NP : Pemuja Rahasia - So7

abs tu 'sarapan'. Aku udah curiga, trnyata bner. Bukan makan, tp olah raga..
Trus bnyk kgiatan. Game, panas"an, PBB, dll. Sampai akhrny bs masuk ke gedung GSG..
Nah, ada latian bela diri. Dsuruh nyerang dari blakang.. Aku dketin slh seorg akhwat, aku rangkul lehernya smbl blg 'hai sayang~'. Dy lgsung shock dn nanya 'sejam brapa mba?' Hdeh.. Gawat gawat!
Trnyta dy anak taekwondo.

#NP : ketsui no asa ni - aqua timez

trus dy se tim dg aku.. Dy juga nanya 'mba, mba ini aslinya pake jilbab gk sh mba?'. Aku jwb 'pake kok. Hehe. Knpa? Aku kliatan nya ky bukan muslimah ya?'. Dy jwb 'iyaa..' (aku shock)

trus mandi. Aku brhasil mandi dg sempurna. Sampoan, sikat gigi, sampe pake minyak kayu putih dn bedak baby. Wew! Hebat.. Dn gk prlu ngantri. Hwhw..

Insiden masak nasi yg gagal. Aku lp siapa yg masak, agakny dy mau msk bubur.. Isi pancinya mendidih tumpah". Huee.. brantkan dn aku mncoba turun tangan mmprbaiki.. *aku paling tua dsaat itu. Akhrny jd nasi yg kurang mateng smpurna tp bisa dmakan.

#NP : Dear God - Ax7

trus ada tausiyah, aku mlh ngobrol sm merry sbg 2 makhluk 'cacad' kta merry. Dtegor mba" TKS. Tp ttp aj lanjut.
Trus blh tdur. Aku gk tdur.. Hue.
Bangun lg jam 2, ada muhasabah, aku stengah ktduran. Sadar total wkt teriak 'ALLAHU AKBAR!'. Aku br tw trnyt bnyk yg nangis..

Abs tahajud, shlt sbuh, bc alma' surat. Astghfrullah, wkt alma' surat aku bnr" tak sadarkn diri (baca : tidur) akhrny ngulang alma' surat sndri..

Trus ada senam sm jogging. Ada out bond. Aku loncat".. Keren.. Givan naik jaring laba", tp nyangkut trs turun lagi. Kt dy spatunya ilang sbelah. Pdhl dy injek sndri.

#NP : Just the way you are - bruno mars

wkt out bond it lmyn seru. Trus sblm out bond ada prtunjukan per klompok. Aku, kak smunda, givan, merry dn hasna memilih ikt yg ini krn gk yakin kl ikt lomba masak.
Kelompokku nampilin drama dn aku milih peran jd 'setan'.

Nah, stlh outbond, ada long march. Gt lah, dsuruh jalan k kebun karet nyari slayer merah. Aku, merry, givan, hasna jalan plg belakang. Tampak sangat gk niat, jd kami gk dapet slayer 1 pun, pdhl smua ank lain antusias bgt, dn hmpr smuany dpt slayer merah..

#NP : Hingga Ujung Waktu - So7

slsai long march, siap" pulang. Ngabisin tim tam ny hasna dulu, trus ngangkut barang ke truk. Trnyta kami gk naik truk. Hiks, kecewa..
Kami naik angkt smpe smanda. D angkt it, ada akhwat yg aku panggil 'sayang' wkt itu. Dy jg yg meragukan 'muslimah' ny aku. Dy menatap heran wkt aku blg hobi basket dn pgn main basket sndrian.

#NP : Hariku Bersamanya - So7

smpe smanda, ad pnutupan. Abs tu, aku giv dn merry ktmu bpk" tua pnjaga smanda. Ktny udh 22thn jaga mlm d sna. Kami ikt dy kliling smanda mlm". Horor bgt!

Trus djmput ayahny giv, kami pulang deh..
Smpe rumah, krjaan menanti.

Nah, sekian kisahku. Sungguh mengharukan.. Semoga dapat kau ambil hikmahnya. Dan jangan tiru aku.. XD

Lagu penutup # NP : One Last Breath - Creed

[sambil ngedit, 2 lagu bonus]

#NP : River Flows In You - Yiruma

#NP : Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki - So7

finish at 00.06. Ok.. Oyasumi now..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar