“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Selasa, 24 Agustus 2010

hening

jadi, apa yang lagi kamu pikirkan ?
hahaha (aku tertawa)
gak ada, jawabku. aku gak lagi memikirkan apapun kecuali...

kecuali apa? tanyanya.
kecuali rasa sakitku.. kemudian dia terdiam.
aku menimpali : kenapa kamu diam? ada yang salah?
tanyaku lagi
dia menggeleng. lalu menatap mataku lekat.
apa rasanya menjadi dirimu?

rasanyya seperti hampir mati.
iya kah?
ya.. hampir.

mengapa? tanyanya kemudian

hahaha, aku terbahak saraya menahan sakit di perutku, lalu aku terduduk sejenak didepannya. sesak napas.

aku menatapnya dari ujung mataku, meneliti dirinya dari ujung kaki hingga ke rambut lebat hitamnya.

nikmati sajalah rasa sakit ini. kapan lagi bisa sakit seperti ini.
meski kau berpikir aku aneh.. biarlah.

dia heran memandangku.

aku berkata lagi : toh pada akhirnya semua orang akan mati.

lalu aku berlalu meninggalkannya dalam keheningan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar