“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Selasa, 17 Agustus 2010

its all 'bout YOU girl.. !!!

Its all about you girl! Now ur 16th..

Well, mungkin ini bakal jadi salah satu dari sekian banyak note gak penting yang pernah kutulis.
Ini tentang seorang cewek di hari ulang tahunnya yang ke enam belas, aku gak menemukan inspirasi yang cukup bagus buat nulis kisah kali ini, so biar aja kujadikan seorang cewek memprihatinkan sebagai model cerita kali ini, dan sayangnya, cewek itu adalah diriku sendiri

17 agustus 2010, bisa dibilang satu lagi hari bersejarah dalam hidupku, gak se-lebay itu juga sih, tapi I do mean banyak cerita di hari ini

17 agustus akan selalu jadi hari yang suram buat ku, entah kenapa, padahal ini hari ultah ku. Flash back satu tahun lalu, aku kehilangan hape ditengah jalan.
Dan hari ini, sesuatu yang bikin aku sedih terulang lagi.

Gak tau kenapa, rasanya ulang tahun yang gak berkesan dan hampir kosong.
Buat apa sih ada istilah ulang tahun? Tahun gak akan berulang!
Plus istilah umur lo nambah lagi,, hha. Bohong banget! Justru umurmu semakin berkurang.
Satu tahun lagi berlalu dan sekarang umurku 16 tahun. Semakin sedikit aja jatah waktuku di dunia..

Okay, kalo kulanjutin, note ini dijamin bakal jadi pelampiasan emosi. Dari pada kamu ikut dongkol bacanya, mendingan kita say thanks.

Then... siapa duluan yang mau kuucapin makasihnya?
Mungkin kamu, mungkin juga bukan. Oh, tenyata bukan buat kamu.

Terimakasih untuk ALLAH swt, yang masih memberiku kesempatan bernapas hingga saat ini. – aku akan menerima panggilanMu dengan ikhlas ya ALLAH –
Untuk keluargaku, yang ngadain buka puasa bersama dirumah.. awesome
Untuk PASAL 2, dengan sedikit ke-tidak-percaya-an-nya kalo 17 agustus bener” haru ulang tahunku

(cih! aku terlalu bodoh bahkan untuk mengucapkan terimakasih)

Terimakasih untuk seseorang yang datang tiba – tiba memberikan sesuatu. Aku benar – benar malu, sampe aku gak mau nunjukin wajahku, bukan gak suka atau apa, tapi aku menyadari satu hal dan.. itu membuatku benar” malu.. terimakasih telah menjadi pencair suasana di hari ulang tahunku yang suram. Kemudian aku sadar tentang satu hal lagi dan... kejadian itu semakin membuat ulang tahun ini menyedihkan. Tapi jujur, aku seneng banget, maaf ya..

Terimakasih untuk seorang keras kepala yang ngajak berantem karena hal yang seharusnya bisa di selesaikan secara kekeluargaan. Ingat satu hal, aku gak pernah membuang siapapun yang sudah aku anggap teman. Tetaplah jadi teman baikku ^^

Terimakasih untuk all LD’ers,, semua K.A send all?
Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw, Slytherin
Makasih ya,, ^^, buat Darren yang ngucapin pertama kali.. makasih banget , buat Marvell yang cara ngucapinnya kaya ngajak berantem, buat Rezka Alcarin, Ripiloki, Cedric, Kean, Viky, Angela dengan kucing lucunya, buat Gatha.. hhe, buat Mr. Wilfred juga ^^.. buat semuanya...

Buat Ferby, dengan kerendahan hatinya.. Kak Hafiz dengan ucapan standarnya. Amy!! Dengan tetep KOREA abis, Mba Ima atas do’anya ^^ meski salah ngetik namaku
Buat Ayu .. hhe. Buat Mba Ria yang tetep inget ultahku.  Abangku yang berada nun jauh disana dengan ’Au’s Day’ nya. Buat Muthe.. PARASIT, Buat kak Hee yang sibuk kerja di Bali.. Buat kak Julian dengan bahasa jepangnya yang terlalu sopan.. hha, Buat mba Mee... ^^, Buat Myuu kecilku tercinta... 
Dan buat I’aam yang bingung mau nelpon saking banyak nya no hp ku yang dia simpen, entah no hp jaman kapan itu., tapi makasih banget ya.. ternyata masih inget ultahku setelah sekian lama gak kontak.

Terimakasih untuk yang datang kerumahku untuk bubar bareng, Mba Echi dan aa’ Ahmad, wkwkwk (cepetan nikah gih!!), sepupuku, keluarga besarku.
Terimakasih untuk semua yang ngewall di FB

Terimakasih SANGAT !!
Untuk MARTINA FAIKA HARIANJA, yang sampe nulis stat tentang ultahku...
Untuk GIVANA SANDITA dengan ’Its all ’bout YOU girl!’ nya
Untuk DEA PUJI KUSUMA DEWI dengan.. dengan.., yah, dengan ucapan yang benar” ’PUJI’ banget
Untuk HANUM SALSABILA yang belum ngucapin selamat. Hhe

Terimakasih untuk WAKTU yang rela gak BERHENTI di hari ultahku, kalo berhenti, semua mati. untuk MATAHARI yang memberi kehangatan luar biasa. buat para MALAIKAT yang mencatat amalan – amalanku. buat JANTUNGku yang masih BERDETAK. buat MATAku. yang masih kuat menangkap sinar. untuk paru – paru yang merintih dengan kerja beratnya (cepet sembuh ya paru - paruku), untuk TELINGA yang masih bisa MENDENGAR ucapan selamat. TANGAN yang masih bisa BERSALAMAN *juga masih bisa ngetik note ini*. buat semua NI’MAT yang ada padaku,
dan untuk HATI yang masih bisa MERASAKAN segala SAKIT dan KEBAHAGIAAN. Masih bisa MENERIMA semua KELEMAHAN, masih mampu MENCINTAI dengan TULUS dan DIAM – DIAM. yang BERUSAHA untuk terus MENJAGA segala ANUGRAH yang dihibahkan padanya.


Satu tahun lagi telah berlalu, tahun yang berat, terberat selama aku hidup mungkin.
Aku menangis, aku bersedih, aku merintih, sakit sendirian
Aku tertawa, berusaha tersenyum, berusaha bahagia..

Aku memutuskan, meski harus menjadi korban, Aku mengalah, Aku berlari sekencang – kencangnya

Aku terbaring sakit, Aku di selubungi kehangatan, Aku di cintai, Aku mencoba mencintai
Aku mendapatkan, dan Aku kehilangan.

Aku terluka, Aku menyakiti, Aku membuatnya tertawa, Dia membuatku menangis

Semua itu sudah seharusnya, timbal balik. Semua itu bukan sesuatu yang tak berarti
Dari semua itu aku belajar. Belajar untuk mengerti dan memahami hidup.


Astaghfirullah... kalo di inget lagi.. rasanya sangat mengerikan! Benar – benar kehidupan yang.. yang.. diluar dugaanku..
Itulah hati..

Tuh kan, kebanyakan yang ditulis malah melenceng..

Aku merindukan saat – saat menyenangkan yang gak mungkin kudapatkan lagi
Mulai dari belajar sampe main basket bareng.
Menggila bersama sampe hampir jadi kaya musuh.

Aku gak pernah menyesal mengenal kalian semua
Aku gak pernah menyesal dipertemukan dengan kalian
Aku akan sangat menyesal jika aku harus kehilangan kalian

Terimakasih telah melukis dunia di hidupku
Terimakasih terlah menemani perjalanan panjang hidupku

Its all about YOU girl !!

Nb : its always been you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar