“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Kamis, 17 Juni 2010

Hey, kamu!
Ya, kamu, yang lagi buka blog ku. thanks ya.
Terimakasih sudah mau repot” berkunjung kesini. Aku sangat menghargai itu.

”blog ini kudedikasikan bagi mereka yang dengan penuh kasih sayang selalu dan senantiasa memberi yang terbaik bagi orang" yang terbaik..”

Kata – kata itu adalah buah inspirasi yang kudapat dari sebuah wise word.
”Cinta itu indah. Karena cinta bekerja pada ruang yang luas, dan pekerjaan utamanya adalah MEMBERI. Memberi apapun yang diperlukan oleh orang – orang yang disayangi agar dapat menjadi lebih baik lagi. Para pecinta sejati adalah mereka yang senantiasa memberi dan selalu memberi yang terbaik tenpa mengharapkan balasannya. Dan dia yang memberi akan selalu menerima. ALLAH maha adil...”

Percaya kan, kalau segala sesuatu sekecil apapun itu pasti ada balasannya, meski hanya sesederhana memungut duri di tengah jalan. Apalagi yang lebih dari itu.
Banyak orang berlomba melakukan kebaikan, berlomba untuk memberi. Tapi.. apakah itu dilandasi oleh keikhlasan?
Sungguh suatu ujian, juga bagiku. Ikhlas, menjadi manusia yang ikhlas..
Kata ikhlas gak sesederhana yang dibayangkan. Gak Cuma ’lo ikhlas kan??’ ’ya, gw ikhlas kok, kita kan temen...’

Pertanyaan lagi, apa aku ikhlas menulis tentang keikhlasan?
Astaghafirullah, Engkau penguasa hati manusia ya Tuhanku.. ampuni hambamu yang nista ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar