“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Selasa, 01 Juni 2010

time after time

assalamu'alaikum
lama nihan saya tak berkunjung ke laman ini.
hah, lagi bergerak dalam rangka menjauhkan diri dari dunia maya.
dari FB, dari Twitter, termasuk blog.
padahal saya cinta bener sama ini blog.

sebulan tak jumpa ya?
atau lebih? entahlah..
banyak hal menarik terjadi.
aku sampai lupa apa saja itu.
salah satunya sih alhamdulillah ambil bagian di podium dua lomba musikalisasi puisi tingkat provinsi.
mimpinya pengen ke pekanbaru kalau bisa peringkat 1, tapi inilah jalan terbaik bagi kami.
posisi runner up untuk pertama kalinya ikut serta dalam lomba ini cukup. insya Allah bisa lebih baik tahun depan. amiin..

sekarang lagi masa - masa ujian.

semoga prestasiku gak menurun, buat diri sendiri bangga.
lakukan yang terbaik.
harus masuk IPS 1.
kelas XI nanti mau vakum eskul, gak banyak berkecimpung di kegiatan lagi.
istirahat. dan gak mau mikirin masalah gak penting yang gak ada hubungannya dengan pelajaran dan sekolah.

ah, sudah dulu ya, saya mau lanjut ngirim tugas ke bu Muji.
arigatou.
wassalamu'alaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar