“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Rabu, 09 Juni 2010

been so long time..

sekarang ; detik - detik terakhir sebagai siswa kelas X RSBI 2, SMANDA.
saat - saat terakhir menyandang nama PARASIT CREW 06
.

sekarang gw bersama anak - anak kelas X smanda lainnya lagi ngantri di depan gerbang 'KENAIKAN KELAS'
, siap - siap dapet tiket masuk ke jenjang selanjutnya.
disini ada 2 tiket yang harus gw pilih.

gw ; yang notabene 'makhluk sosial' yang pengen jandi 'penghuni kelas sosial', dan sudah mantap dengan pilihan di absen di kelas sosial dapet kabar -yang bagi gw sih agak aneh-

10 besar di X RSBI 2 OTOMATIS dapet GOLDEN TICKET to SCIENCE ONE. IPA 1.
yang sampai sekarang dianggan 'puncak tertinggi', yang 'di-dewa-kan' oleh sebagian besar makhluk IPA.
dan, kenyataannya, gw : si SOCIAL CLASS ini, terancam harus hidup selama dua tahun kedepan bersama para DEWA di IPA 1 itu.

well, sengaja gw tulis lebay, biar lo bacanya juga lebay.

then, lo bisa bayangin gimana nasib gw di istana itu!
adanya dua tahun ke depan gw perang disana.

gw tau, itu kelas memang impian setiap anak yang masuk ipa.
dan bakal ada ritual 'GAK MUNGKIIIIIIIIIIN... GW DI IPA 1 !!!!' diiringi air mata -bagi mereka yang gak terlalu menonjol dan pengen masuk IPA (trus terdaftar di IPA 1)-
dan GW adalah salah satu dari MEREKA YANG GAK MENONJOL -di bidang IPA-

gw ngerasa agak gak enak, gw bisa ada di 10 besar, bersanding dengan manusia - manusia pintar itu. gw ada disana karena 2 faktor.

1. nilai SOSIAL gw cukup jauh di atas passing grade

2. afektif yang jadi nilai tambahan. A.




dan semester ini, nilai IPS gw naik, -gak ada yang turun-
ditambah nilai IPA yang juga NAIK. terutama biologi.

apa? lo bilang gw gak bersyukur bisa 10 besar??
gw bersyukur banget bisa ada di barisan itu.

yah, mungkin ada yang nyindir, gw yang jarang masuk jam pelajaran, sering dispen, nilai ujian standar - standar aja -bahkan low point- ; tapi kok bisa masuk 10 besar.
gak perlu mempermasalahkan itu.

satu hal yang buat gw semakin bersyukur ada di barisan 10 besar adalah ; permohonan gw untuk di rekomendasikan sebagai salah satu siswa ELEVEN RSBI SOCIAL ONE, sangat diperhitungkan.

di sini satu yang gw percaya dan memang selalu jadi keyakinan :: INI PILIHAN GW, (IPA 1 dan IPS 1... is it??!!)dan GW HARUS YAKIN DALAM SETIAP LANGKAHny.





sampai jumpa di tahun ajaran baru..
















perkenalkan ;
augita putri roadiastuty prayitno, coming from X RSBI 2, and now, i'm the ELEVEN RSBI SOCIAL ONE.













.....amiiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar