“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Kamis, 01 Maret 2012

photosrandom

iseng ini, upload foto - foto random. haha

Yang ini waktu liburan di Kemang, itu nemu topeng Ultramen, dan itu gue yang make. wahahaha





kalo ini di rumah Mbah di Cililitan, itu mau naik mobil, sempet - sempetnya nyengir *trollface*



tiga foto dibawah ini waktu jalan - jalan ke Pantai Klara sama Mama Papa, nemu ayunan nganggur :D







Ini waktu nginep di Gisting, Vila Voda!! moment liburan, abis bagi raport.
semua foto yang diambil bermuka bantal karena gue emang baru bangun tidur











nah.. yang ini waktu Liburan ke Jakarta. di mobil sama Febri, sempet - sempetnya Webcam-an :D







Welcome to Youth and Sport Festival, Kemenporaaaa !! :D

ini foto aku sama Nida (keyboardist Zerosix Park, dari Kalimantan Timur), Band nya Nida ini juara 1 nasional, sumpaaaaah, Nida dewa banget main keyboardnya. waktu malem - malem di Wisma Fatmawati, dia mainin lagu -lagunya Mozart, Choppin, sama Maxim doooong !! bayangpun!!



ini lagi di kapal :D

ini diajarin sama Mas - mas dari Jogja bikin kerajinan tangan dari kertas koran yang di gulung - gulung :D


yang ini lagi nge-gembel di Parkir Timur Senayan, nunggu sarapan :D



ini lagi liburan sama Mama Papa ke Botanical Garden, Bogor. di depan Orchidarium, mau siap - siap lompat. haha. itu sama Wibi, adek gue..


ini... pelampiasan hasrat, soalnya hutan udah pada digundulin, jadi begitu ketemu pohon gede, insting mengatakan : "AYO GELANTUNGAAAAN!!"


Nah.. ini snapshoot buku Tahunan :D

lagi sesi foto buat biodata :D
(serasa model --")

ini udah pake kostum :D



ini yang tujuan nya ke Eropa. dari kiri ke kanan : Gue, Nuke, Mirna, Tati.




dan.. sisanya Random!

yang ini lagi ngeskrim di deket KOPI ITEM.


ini lagi di Bandung, rumah makan :D


ini di Kampoeng Legok, Villa di bawah Tangkuban Perahu. dingin banget disanaaaa. lagi sarapan, siap siap ke Museum KAA.



ini alien yang gue buat dari lilin mainan. hahaha :D


dan yang terakhir ...
this is my 17th birthday.
itu big Tiramissu Cake loooh! :D


sankyuuu~ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar