“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Kamis, 08 Maret 2012

saya tahu kamu bohong :)

A : halo, apa kabarmu?
B : baik :)
A : beberapa bulan tanpa terselip tanda tanya. dan sepertinya, hidupmu bahagia
B : haha. begitulah.
A : jadi berapa banyak lagi orang yang kamu bohongi
B : :)
A : aku sudah kebal pada senyummu. tenang saja, tidak ada pengaruhnya.
B : tolong diam saja, jangan katakan pada yang lain, jangan katakan pada dia.
A : bukan mereka yang ku khawatirkan, tapi kamu. sampai kapan kamu akan terus hidup dalam dunia yang kau reka dan orang percaya?
B : aku merasa nyaman disini.
A : haaah, baiklah. setidaknya aku berterimakasih, tak kau biarkan aku dulu masuk ke hidupmu.
B : everything's happen for a reason. I'm sorry :) Aku tidak bisa membiarkan kamu masuk ke dunia tentang udara dan impian impian palsu. kamu terlalu baik untuk itu. terimakasih kau selalu memperhatikanku, sesakit apapun aku menjatuhkanmu.
A : lalu bagaimana dengan dia? kau membiarkan dia terlampau cinta kepadamu. begitupula sebaliknya dirimu. kuharap kamu bisa jujur pada dia. kasihan dia..
B : :)
A : sampai jumpa lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar