“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Minggu, 12 Februari 2012

today? was a fairytale!

hellloooow.. oke, seperti biasa, kalau sudah ketemu sama laptop, internet, dan BLOG, presentase jaminan gue gak tidur bisa mencapai 80%. barusan liat jam di hape dan gue shock dong, sekarang jam 3 pagi :) *senyum lebaaaaar*

selamat tiga belas februariiii :D ya, hari ini 13 februari teman - teman.
dan besok, bersiaplah karena coklat akan bertebaran. Wahahaha!! :D

oh ya, gue mau ngorolin soal postingan postingan gue jaman dahulu nih. yah, bagi yang hobi KEPO blog gue, pastinya sering komentar. mulai dari "Au, tulisan lo bagus banget" sampe "Auuu! lo GALAU BANGET!"

well, disini gue mau meluruskan.
ehm, ehm.
Sebenernya kalau gue baca ulang pun, gue akan menertawakan diri gue sendiri. OH MY GOD! se-GALAU itu ternyata gue di masa lampau. hahaha
tulisan - tulisan gue punya satu kepastian yang gak perlu lo ragukan. apa yang gue tulis, gue posting di blog atau di note FB, itu pasti ada interelasinya dengan apa yang lagi gue rasain.
kalau gue nulis gue lagi sedih karena seseorang, thats the truth. saat itu mungkin gue sedang sakit hati sama seseorang.
saat gue nulis dengan kata kata penuh 'hahaha' dan kesenangan lainnya, mungkin saat itu gue sedang memerankan tokoh ababil gembira.

ya, semua yang gue tulis gak gue rekayasa.

tapi ada hal lain yang perlu lo ingat.
Tulisan gue, tentang perasaan GALAU gue itu cukup berhenti di saat itu juga.
gue bukan tipe manusia yang nyimpen kesedihan sampe basi sendirian. saat gue sedih, gue akan mencari kompensasi kesedihan gue. Hidup gue terlalu keren kalau harus dibawa sedih lama - lama. hahaha :D

tapi.. tapiii, tapiiii....
ada juga satu rasa yang pasti bakal dirasain semua orang, saat dia melihat kembali ke masa lalunya (dalam kasus gue, ngeliat tulisan -perasaan- galau gue di masa lalu). rasa yang sama seperti saat dia merasakannya.
kayak quote yang pernah gue denger : Sebuah foto bisa bikin kita senyum atau bahkan nangis, bukan karena siapa orang yang ada di foto itu, tapi tentang kenangan yang tersimpan di foto itu.

hm.. gini deh, lo sama #maaf ngomong# (mantan) pacar lo pernah foto bareng. pastinya waktu foto itu kalian lagi bahagia se bahagia-bahagianya umat kan?
nah, ternyata, gak lama dari situ, lo perang dunia sama pacar lo, dan break up.
saat lo lihat foto itu di kemudian hari, yang bakal lo inget adalah.. "hmm, dulu gue sama dia pernah sebahagia ini ya.. :')"
nah, gitu juga tulisan gue.

sekarang, hidup gue sudah lebih berwarna. gue mengizinkan orang-orang baru masuk ke hidup gue dan mereka membuat gue tersenyum lagi.

tapi saat gue kembali membaca tulisan gue, ada sedikit rasa gak nyaman.. dulu, gue pernah segitunya sayang sama orang yang gak sayang sama gue. dulu, gue pernah sangat bahagia punya sahabat kayak dia, tapi karena dia udah punya pacar, jadi kita lost contact...
gue kadang sedih juga sih, mengingat gue pernah ngalamin fase fase transisi yang ngabisin banyak airmata. haha

hidup memang banyak rasa #edisiGoodDay

at least, bagaimanapun juga gue gak akan menghapus tulisan - tulisan gue itu kok, bakal tetep gue simpen, gue jadikan 'dokumentasi' kisah hidup gue. mungkin aja bisa gue bukukan dan gue kasih liat ke anak gue kelak :D

dan yang lebih pasti lagi, gue udah gak hidup di masa itu. yang ada di hadapan gue sekarang adalah saat ini, masa yang sekarang.
dan gak akan ada yg gue izinkan untuk mengganggu kebahagiaan gue yang sekarang.

yesterday is history, tomorrow is hope..
today? was a fairytale! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar