“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Selasa, 14 Februari 2012

dari sebuah memoar

ini tentang memoar.
dulu pernah coba diuraikan sedikit. ya, tentang.... mencintai dan dicintai.

di sebuah novel, yang aku baca, aku dapet sebuah kalimat yang intinya gini:
Seorang laki laki biasanya dihadapkan pada 3 hal.
1. seseorang yang menjadi takdirnya
2. seseorang yang mencintainya.
3. seseorang yang dicintainya.

hayoooh loooo!!

dan biasanya mereka hanya memilih salah satu dari mereka.
tapi si penulis justru memilih ketiganya, karena CINTA itu HANYA SATU.
satu untuk keluarganya
satu untuk istrinya kelak
dan satu untuk Tuhannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar