“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Rabu, 27 Oktober 2010

what the fool (1)

Let we see..

WHAT THE FOOL..!
gila, ini blog kok isinya gaje banget.. haha


kapan gw bisa posting blog dengan baik dan benar??

hm..
blog ini masih tetep jadi kotak sampah gw.
isinya.. tumpahan isi kepala yang kadang" overload. gyahaha

hm.
sedikit cerita, akhirnya gw bisa menjalani masa masa SMA gw dengan normal.
jadi anak baik.. (meski masih banyak "ancur" nya), have a great score (kecuali Mate-me-matika-n), aktif di kegiatan, pengurus eskul (realized sekarang gw bukan ketua lagi *mewek*).. dsb dsb..

hohoho..

isi kamar gw juga mulai normal..
agaknya populasi komik mulai tersingkir dari kamar gw. itu meja belajar (yang gak pernah dipake buat belajar) mulai dihiasi dengan bunga *azee..
bunga hidup buat pengharum ruangan (akhirnya kamar gw bisa wangi juga)
trus ada frame foto gw. *shuuuut!! guys, gw majang foto gw sendiri!
>> ok, gw jelasin, itu foto SISA karena gw kebanyakan ngeprint buat ngirim naskah lomba cerpen nasional.

ada tumpukan novel di meja (bukan TEENLIT!!) * gw mulai belajar nabung. abis.. gw bikin targetan harus beli minimal satu buku tiap bulan. 5 bulan ini masih berhasil.. nyehehehehehe

tetep, kotak ukiran isi aksesoris" gajelas. *gak jelas, tapi gw kumpulin karena gw suka. haha

dan tetep! yang paling gw cintai, laptop kuu~..

haha. lemari di kamar mulai rapi.
gw nyusun baju baju itu rapi..
yang gaun dan long dress, vest, rompi" vintage, jilbab.. di gantung pake hanger.

yang jaket, jeans, rok panjang, kaos, kemeja, seragam sekolah, sampe piyama (!) juga gw susun rapi.
lemariku wangi sekarang ~~

trus ada sudut yang isinya tumpukan barang" (sepatu semua), masih pada di taro di kotaknya dan di plastik belanjanya.. banyak.. dan ini salah satu yang buat gw shock..
sejak kapan gw jadi SHOPAHOLIC!

hiih.
gw menemukan banyak banget struk belanja di dompet..
ternyata dompet gw tebel karena struk belanja. hahaha

udah ya, ntar lanjut.
yon sensei masuk, mo blajar bahasa jepang dulu.

jaa ne!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar