“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Selasa, 05 Oktober 2010

dear.. kawan

ini aku kawanmu
haha. jangan heran begitu, mungkin kamu gak pernah sadar akan keberadaanku
tapu kita sering ketemu kok
terutama kalau kami lagi sedih.
kamu tau gak, aku adalah orang yang menyeka airmata kamu tiap kali kamu menangis.
lalu akau buatkamu tersenyum ceria kembali.

cuma aku yang tau tentang perasaan kamu yang sebenarnya.
yang gak pernah mau kamu tunjukkan ke orang lain.

cuma aku yang ada waktu kamu tersakiti, aku yang menahan kamu supaya kamu gak nangis
aku yang selalu berusaha supaya senyuman manis itu selalu tersungging di bibirmu.

yah.. kamu memang gak sadar.
tiap kamu sedih, tiap kamu ketawa, bahkan tiap kamu merasa bodoh.. aku ada di samping kamu. tepat di sisi kamu untuk merasakan hal yang sama denganmu.

cuma aku, cuma aku yang bisa melakukan hal terbaik buat kamu, melakukan hal yang gak bisa dilakukan orang lain buat kamu.

hahha..
duh, kamu makin bingung yah.

yaudah deh, daripada kamu makin bingung dan nanti malah ninggalin aku, lebih baik aku perkenalkan diriku deh.
eh, ada lagi yang masti yang kayanya harus kamu inget deh, meski kamu punya niat ninggalin aku, aku gak akan pernah sesaatpun ninggalin kamu.

aku ini, Hatimu.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar