“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Rabu, 27 Oktober 2010

hanya bagi yang ingin membaca..

hanya bagi yang ingin membaca..



aku lupa sejak kapan tulisan ini ada di laptopku..

hm.. tenang aja, aku nulis note ini, bukan supaya kamu tau tenang semuanya. dan jika saja takdir membawamu pada note ini, semoga kamu gak sadar kalau yang kutilis ini.. semua tentang kamu.



................



Mungkin aku terkesan melankolis banget, norak, atau bahkan ngejiji’in.

But it for sure, i wanna say.

Seumur hidupku, baru kali ini aku merasakan kasih sayang yang begitu dalam. Rasa sayang yang ingin senantiasa kupersembahkan untukmu.

Aneh ya, kenapa bisa?

Kontribusi apa sih yang pernah kamu kasih sampe aku sebegitu sayangnya?

Aku juga gak tau, kenapa kamu jadi begitu berharga, sejak kapan kamu masuk ke duniaku dan membuat semuanya berubah.



Awalnya aku gak mau peduli, aku gak mau hati ini jatuh pada siapapun dulu. Aku Cuma ingin menikmati kehidupanku “sendirian”. Tapi begitu ada kamu, kehidupan yang “sendirian” itu gak terasa menyenangkan lagi.

Aku terus coba untuk menyimpan rasa ini, bahkan gak pernah berharap kamu tau apalagi untuk bisa ada di samping kamu. Gak sama sekali.

Sampai hari itu datang, kamu sendiri yang bilang, kalau kamu sayang sama aku.

Aku gak pernah menyangka kamu bakal bilang itu. Bayangin pun nggak.



Kamu tau gimana rasanya?

Hahaha, aku gak ketawa, aku gak melonjak senang, aku gak tersenyum. Tapi aku menangis. Apa aku terharu? Gak tau..

Yang pasti ada rasa sedih, waktu aku bilang.. ’maaf.. – maaf atas semua yang telah aku berikan sampai kamu bisa sayang juga sama aku –’



Kalau kalian pikir aku tipe cewek yang bisa dengan mudah suka sama orang dan dengan gampang nerima kalau di tembak, kalian salah besar.

Aku mudah berteman dengan banyak orang, tapi aku gak mudah jatuh cinta.

Tapi... sekali aku jatuh cinta, aku gak akan melepaskan cinta itu. Aku gak peduli dia tau atau tidak tentang perasaanku, aku hanya tau, bahwa aku mencintainya.

Itulah yang terjadi saat ini. Aku gak ingin kamu tau kalau aku telah jatuh cinta sama kamu, aku hanya ingin menjaga cintaku buat kamu. Dan jika Tuhan mengizinkan, aku ingin cintaku untukmu gak pernah hilang.

Dan jika aku boleh berdo’a, aku ingin suatu saat nanti bisa bersanding di sampingmu dalam sebuah bahtera kehidupan. Hanya jika Tuhan mengizinkan.



Aku gak pernah bisa melupakan semua yang pernah terjadi, gak bisa. Aku gak bisa merasakan kebahagiaan dengan orang lain seperti aku bahagia denganmu. Meski hanya membaca namamu, aku bahagia.

Kamu telah menyihirku ya?



Kalau saja kamu tahu, aku gak berharap kamu ada untukku, aku gak berharap kamu jadi milikku. Apapun yang terbaik untukmu, yang membuatmu bahagia, yang menjadikanmu lebih baik, pasti akan kulakukan.

Atau mungkin jika kau diberi kesempatan untuk mendengarkan isi hatiku, kumohon jangan pikirkan apapun.

Aku ingin kamu menjadi seperti yang kamu inginkan.

Bagiku cukup kamu bahagia. Cukup kamu gak menangis lagi.

Aku bahagia.

Aku berterimakasih..

Tuhan, terimakasih Kau telah mengizinkanku menyayanginya. Terimakasih.. meski Kau belum memberiku kesempatan untuk bersamanya.

Dan kamu.. terimakasih..



terimakasih telah membuatku jatuh cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar