“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Kamis, 04 November 2010

sedikit tentang gw..

sedikit tentang gw

jago olah raga, perhatian, bisa diandalkan, pengertian, baik, penyayang, rela berkorban, bisa mengendalikan emosi, dan so pasti gentle..

nyantai, easy going, bebas, dan paling menikmati hidup..
tak terpengaruh pressure dari sekitar.

orang yang bisa dipercaya (demi menjaga kenikmatan hidup)
bener - bener tergantung mood
paling gampang kesasar
mudah ambil keputusan
baru nabung kalo punya uang banyak
pelupa tingkat tinggi
mudah cari kompensasi stress

hobi makan (makannya lama, nambah terus, dan lagi suka makanan enak)
paling mudah ngantuk, bahkan sambil berdiripun bisa tidur. sleep is everything. bisa tetap mendengkur meski ada Tsunami.


hahaha.. itu sedikkit tentang gw dan memang gw banget.. XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar