“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Kamis, 30 September 2010

oke.
sedikit demi sedikit. dari dulu pengen banget nulis tentang diriku sendiri. tapi kadang gak tau apa yang mesti ditulis dan mau mulia dari mana..

butuh seseorang yang bertanya dan saja mwnjawab. baru bisa diterjemahkan ke bahasa cerpen. hahha.

okelah, dari pada gak dimulai mulai..

aku, dulu seperti kebanyakan orang selalu bilang 'i just a mere human'. aku hanyalah manusia biasa.
tapi sekarang, menurutku manusia itu bukan 'hanyalah' dan tidak 'biasa'. karena manusia itu luar biasa. ciptaan yang luar biasa. dari Sang Pencipta yang Maha Luar Biasa.

yah, maka dari itu, aku gak akan bilang aku cuma manusia biasa. tapi aku adalah sosok manusia. manusia yang diberi kesempatan untuk dilahirkan ke dunia, manusia yang diberi kesempatan untuk menghadapi dunia, dan yang diberi kesempatan untuk menikmati dunia.
manusia yang pada akhirnya juga di beri pilihan antara surga dan neraka.
sama sepertimu

yang membedakannya hanyalah jalan yang dilalui.
seperti rumus peluang, berbagai cara ditempuh dan berujung pada satu titik yang sama.
ada yang gak setuju? hm.. kalo gitu kamu harus coba buat setuju. lol xp

manusia punya kelemahan. semua punya. kamu juga. aku juga.
kelemahan terbesarku adalah aku sangat mudah terenyuh. selalu lebih memperhatikan orang lain dibanding diriku sendiri. mementingkan orang lain dari pada diri sendiri.
"oh.. itu bukan kelemahan. justru itu menariknya kamu"
hm.. ya, mungkin dulu begitu. sampai aku sadar bahwa aku gak akan sanggup terus menerus begitu. bukan egois.
hari ini, setelah aku sedikit lebih paham tentang keadaan, bahwa tubuhku terlalu lemah untuk menjadi sok kuat.
aku gak bilang aku pasrah. aku juga gak bilang aku kurang beruntung. justru aku sangat beruntung. aku menderita radang paru - paru.

kenapa aku beruntung? itu karena aku sadar Sang Maha Kuasa sayang padaku, hingga aku diberi ujian, menguji kecintaanku padanya.
itu sisi positifnya.
ada sisi negatifnya, tapi apakah itu perlu? bukankah alam bawah sadar hanya menerima sinyal positif dan gak pernah mengenal kata 'TIDAK'? itulah gunanya kita berpikir positif. positive thinking.

kembali pada diriku. aku suka sekali menulis. sangat. menulis sudah menjadi bagian kecil dari jiwaku. dan akan tumbuh semakin besar.
aku juga suka mendengarkan musik klasik, ada yang bilang itu unik, tidak banyak remaja suka musik klasik. hahaha. tapi aku gak pernah peduli.
aku gak suka menyinggung orang lain, berusaha untuk selalu jadi yang lebih dulu meminta maaf. dan yang lebih dulu berucap terimakasih.

aku, aku, aku.. apa lagi yang bisa kujelaskan tentang aku? apa lagi yang ingin kau ketahui tentang aku?
tanyakan padaku, dan dengarlah jawabanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar