“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Selasa, 28 September 2010

hwaa =,=a

kali ini..
ini gw tulis di rumah sakit.
hari ini, 28 sept 2010, gw ke RS buat janjian mau cek paru - paru.
ini tentang kegilaan gw selama 2 hari ini..

Yo..
Apa kegilaan yang udah gw lakukan hari ini?
Setelah kemaren di stempel ‘ancur!’ sama sohib gw.. dan emang iya sih. Gw ancur. Hahaha.
Flash back ke hari kemarin, biasa.. senin harinya panas – panasan di lapangan.
Dengan berantakannya gw markir motor di parkiran smanda, buru buru lari ke masjid supaya gak ke gap satpan karena gw telat. Gw mikir.. gila.. parah amat gw.. sambil ketawa sinting.
Di masjid, gw ketemu Ume – yang ternyata juga telat –. Dia berenti napas sebentar ngeliat gw yang acak – acakan. Gw pake jaket, alasan utamanya bukan gw sok cool. Meskipun gw emang sok cool. Tapi karena gw gak pake atasan OSIS. Gw ke sekolah pake kemeja putih karena baju OSIS gw nyasar. Tapi sebelum berangkat dari rumah bajunya ketemu kok, tapi ya.. gw gak sempet lagi ganti baju dirumah.
Di masjid gw buka jaket, gw lupa.. ternyata gw gak pake dasi. Trus gw ketawa. Ume melongo. Setelah ritual ganti baju gw selesai – gw memanfaatkan kecepatan super gw buat ganti baju –, gw buru – buru pake dasi. Eh, gak deng. Dasinya gak gw pake, Cuma gw sampirin di leher biar keliatan pake dasi – kan ketutupan jilbab – (pletakk!!)
Rok gw kotor, abis jatoh di depan rumah. Hahaha. Gak perlu di bahas. Cuma gwnya aja yang bego.
Ume geleng – geleng kepala kaya burung hantu di Winnie the Pooh. “tenyata .. ada yang lebih ancur dari pada gw..” nadanya itu lho.. hahaha. “ancur lo tut!! Sumpah! Ancur..”

Nah, abis itu ya kami buru – buru ke lapangan, sebelum ke gap guru dikira gak ikut upacara.
Hmm.. tenang aja, gak cuma gw yang parah.. Givana malah melengos ke UKS karena males upacara. Bo’ongnya memang meyakinkan.. dia nyantai gak ikut upacara, trus ngadem di kelas... (gw nyesel.. beneran.. gw nyesel gak ikut ngebo’ongin mba – mba UKS biar gak ikut upacara.. wakakakakakakak...!)

Ok.. back to hari ini.
Hari ini.. seperti biasa gw menggila bersama Ayu (panggilan Ayu di LD : Aurum) temen sebangku gw. Kongek – kongekan. Sampailah kami pada pertanyaan dia yang absurd. “he.. Marvell naksir Moi ya..? ” (panggilan gw di LD : Moira. Marvell : anak LD)
Gw ngeliat dia langsung dengan tampang heran, alis naik sebelah, plus kalimat ambigu : “HAH?”
Sejenak hening… (untung gw gak melongo..)
Trus gw ngomong lagi “ya gak lah.. sama kamu kali” dia ketawa. Gw ikut ketawa. Kami ketawa bareng.
Tapi karena gw emang keren, dia gak berhasil ngongek gw.
Apa boleh buat, alhasil dia ngambil HPnya dan ngetik sms “moi naksir kamu.. haha” tertuju ke nomor HP Marvell. (sumpah, gw baru sadar sekarang kalimat itu norak abis!!)
Aksi kriminalnya ketangkep basah sama gw. “heh, jangan gitu. Apus smsnya. Kasian Marvell, ntar gak konsen kuliahnya”
Dia ketawa sotoy “ih, gapapa, kan sekalian gangguin”
Gw geleng – geleng kepala. Tapi entah karena apa – gw gak bilang karena ke bego’an dia ya.. dia pinter soalnya – jarinya kepeleset!! (^&#%%T*@^&(%@!!!!!!)
Mau pencet back malah kepencet send.

Sms terkirim.
rav.Marvell

kami kena stroke mendadak. Gw dan dia stress.
“duh.. maaf.. maaf moi.. gak sengaja”
Gw masih diem. Shock.
“duh.. gimana ini ya…” (tunggu gw lupa dia ngomong apa lagi... )
(oh iya!! Inget! Ah.. gak gak.. gw lupaa!!!)

(Oh.. inget.. inget..)
“astaghfirullah.. gimana nih.. ntar dia mikir aneh – aneh lagi...”. gw coba menenangkan batin gw..
“haduh.. maaf moi. Kan gak sengaja.. apa bilang aja salah kirim ya?”
“ye.. gak bisa lah. Ketauan banget bo’ongnya...”
Akhirnya – mungkin emang sistem otak gw dan dia lagi overload... – dia bilang “kamu juga kirim sms yang setipe ke marvell aja..” semangatnya kaya baru nemu satu ide cemerlang yang bakal dapet hadiha nobel.
Dan dengan bego’nya gw nurut dan nge send sms :

“Aurum naksir kamu.. haha”
Sent to : rav.marvell

(sumpah!! Dodol banget sih gw!!)
Gw ngerasa salah banget. Terutama ke diri gw sendiri. Kok gw dodol sih??
Trus juga ke Marvell.. wah.. gak enak banget.. bisa ngerusak hubungan pertemanan ini mah.. meski cuma becanda, tapi kan tetep aja.. gw gak enak, kaya mempermainkan orang aja. Serius, gw gak bermaksud gitu.. sorry banget...
Akhirnya gw memutuskan untuk jelasin ke Marvell via sms tanpa Aurum tau. Kalo tau gw bisa di kongek lagi..
(walaupun pada akhirnya gw bilang juga karena kasian.. dia panik sih..)

To : Aurum .. sorry ya..
To : Marvell .. maaf, atas nama Aurum aku juga minta maaf. Semua itu salah paham..

To : all : semoga kalian mau maafin gw yang dodol ini..

Ok..
Cukup dulu deh. See ya.

Note gila ini ditulis di : RS graha husada
Jam 3 lewat 15 sore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar