“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Jumat, 10 Desember 2010

Meniti Jejak Cinta-Mu

Malam menggugahku terjaga
Bersama seribu kepak sayap malaikatMu
Aku menemukanMu, Ya Rabb.
Menemukan cintaMu di tiap desah hela napasku

Kurasakan belaian lembut kasihMu
Merasukiku, menghangatkan kalbuku
Dan air mataku berlinang
Engkau, memelukku..

Wahai yang berdiam di atas Arsy
Kulantunkan sajak sajak firmanMu
Bertahtakan takbir dan tasbihku padaMu
Aku bersujud beralaskan cintaMu

Engkau mengabariku melalui bisikan angin
Mengabariku tentang keindahan abadi
Bahwa Kau selalu bersamaku
Bahwa aku tidak pernah sendirian

Di atas namaMu aku bersimpuh
Dalam kecintaanMu aku merintih
Di sepertiga malamMu
Syahdu beriring dzikir bersamaMu

Ya Rabb
Raja semesta
Sang penguasa hati
Tuhan manusia

Dalam hening dan sunyi ini
Aku menemukanMu
Menyadari bahwa Engkau bersamaku
Bahwa hanya Engkaulah
yang tidak akan pernah meninggalkanku seorang diri.



augita putri. november 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar