“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Jumat, 10 Desember 2010

Maha Cinta

Aku terdiam beriring sepi
Bersama desir hati menemani
Melihat burung berkicau riang
Juga pelangi tersenyum menawan
Semua karena cinta

Aku berjalan beriring sunyi
Bersama lantunan syair syair kalbu
Mendengar tangisan bocah kolong langit
Sang bunda datang dan tangis mereda
Semua karena cinta

Aku meniti langkah lagi
Rentangkan tangan, kurangkul angin
Lelaki tua hampiri aku
Tawarkan sebuah mainan kayu
”untuk belikan anak sepatu” Katanya
Lagi lagi, karena cinta

Aku tertunduk, mendesah pelan
Darimana cinta itu datang?

Kala aku mulai menangis
Sesuatu berbisik padaku
Menyiratkan kehadiranNya
Kehadiran sang Maha Cinta

Dia yang setia menemani
Meski sering kali dilupakan
Dia yang senantiasa mengasihi
Meski sering kali dikhianati

Dia lah sesungguhnya Cinta
Dia yang menghadirkan Cinta
Yang memiliki Cinta
Yang tak pernah henti memberi Cinta


augita putri . november 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar