“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Minggu, 11 Juli 2010

sariawan menyiksa

hal ini terulang lagi
untuk kesekian kalinya
dan masih saja sama
"aku tidak mengerti"

siapa aku?
siapa kamu?
kita bukan siapa".
kita tidak saling memiliki.

kau tidak pernah mengatakannya
aku juga tidak pernah mengungkapkannya
lalu mengapa kau berlaku seperti ini?
lalu mengapa aku bingung seperti ini?

pertanyaan yang sama
berulang kali
lagi dan lagi
berkeliaran di otakku, di pikiranmu

aku tidak mengerti
apa kau mengerti?
aku masih menanggapmu mencintai dia
tapi tenyata kau justru melepasnya demi sosokku yang bukan apa apa
bukan siapa siapa

aku tidak pantas bagimu
aku tahu kau begitu menyayangiku
posesif
padahal aku tidak mengerti apa yang kurasakan padamu

posesif
memangnya siapa kamu?
kau akan marah melihatku bersama orang lain
kau akan bertanya dengan suara yang membuatku takut.
"dimana?" "sama siapa?" "kapan pulang?"
pertanyaan" yang sederhana -dan gak penting-

aku tidak mengerti kamu lagi
kamu sudah berubah
kamu bukan seperti dulu

kamu yang lembut
kamu yang penyabar
kamu yang protektif
kamu yang posesif

ok, aku katakan sekarang
aku takut
aku takut
kamu seperti singa kelaparan
kamu seperti serigala yang menatapku tajam

aku tahu ini karena kau menyayangiku
tapi bukan begitu caranya
siapa yang pernah berjanji untuk menjaga hatinya?
kamu!

aku percaya padamu
aku mengerti kamu
tidak, aku tidak marah
aku hanya merasa takut

jadi, berjanjilah padaku
kamu akan lebih bisa mengontrol emosimu -pada mereka-
dan menjaga hatimu

janji ya..
dan jangan bosan menunggu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar