“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Senin, 04 April 2011

free-galau

siapa sih yang bisa bilang 'gak'? karena bumi juga berputar, so everything's changing. so do I. so do my life.
that's why pemikiran gue juga banyak berubah.

first, tentang sekolah gue. disini gue sebagai anak SMA yang abnormal. oke, gue mengakui kalo emang gue ancur ancuran banget di beberapa mata pelajaran. terutama matematika dan bahasa Inggris. gak perlu diceritain deh kalo yang matematika itu, semua makhluk juga tau matematika itu ngeselin. banget malah. -,-
kalo bahasa Inggris, for the GOD's shake, gue gak bego sebenernya. tapi gue jadi bego karena gue emang rusak di tenses dan grammar. soal vocab, gue gak bego bego amat.
bahasa Inggris gue aman damai sejahtera sebelumnya. cuma sekarang aja.. porak poranda.

tapi -dengan emosi nih gue ngomongnya- nilai mata pelajaran gue yang lain almost diatas rata - rata.

mari kita lanjut.
seperti makhluk ababil umur tujuhbelasan pada umumnya, pasti lah yang namanya milih jurusan buat kuliah itu bikin GALAU.
alaaah, gak jaman sekarang galau karena cinta. bullshit itu!

baiklah, mari menjadi anak baik sekarang
saya ingin melanjutkan kuliah saya. ke FIB prodi Indonesia.
aneh kan?
kayanya udah pernah cerita deh.
dan memang inilah saya. Aneh.

sekarang gue menjalani hari - hari gue dengan santai.
kalo gue mau belajar ya gue belajar. kalo gue lagi muak yang gue bakar itu kertas - kertas soal.
atau gue bagi - bagi buat alas gambar adek gue yang masih TK.

tapi se santai - santainya gue, gue juga punya impian yang sama dengan yang lain. gue pengen pendidikan gue berada di jalan yang lurus.
gue juga pengen kuliah di universitas yang gue mau.

orangtua gue sudah sangat bijak merancang plus merencanakan kelanjutan pendidikan gue dengan sangat sempurna.
D3 Akuntansi STAN, S1 Akuntansi UI, dan S2 Sos-ek ITB.
waduh..
siapa sih yang gak mau. otak nya ilang separo kalo ada yang nolak kesempatan itu.
tapi masalahan, CAN I??
bisakah saya???

gue gak mau ambil pusing dulu.
dengan adanya sistem SNMPTN Undangan yang sekarang ini, insya ALLAH, gue bisa dapet salah satunya. doakan ya guys.
3 pilihan jurusan di 2 universitas berbeda.
jadi lo bisa pilih 6 jurusan.

ini yang mau gue pilih :

Universitas Indonesia : > FIB Prodi Indonesia
> FISIP Komunikasi (gue pengen kuliah broadcast)
> yang satu lagi gue masih ngeblank.

sure, dengan pengalaman LCT dan Olimpiade gue yang hampir semuanya tentang Ekonomi Akuntansi, so kenapa gue gak coba ambil FE Akuntansi, atau paling gak Manajemen?
karena gue ngerasa gak sanggup. T.T
beneran deh..

dan Universitas yang kedua..... GUE BELUM TAU.
mungkin seiring berjalannya waktu, gue bakal dapet ilham, wangsit atau pesangon (loh??), jadi gue bisa nentuin kemana gue bakal lanjut berjalan (halah!)

dan...
dan...
dan...


mungkin gue bakal nekat nyoba USM STAN. mungkin..
semoga aja gue sukses -dengan ilmu yang gue punya, atau dengan hoki yang ada-, bisa masuk Akuntansi disana.

sudahlah, ini adalah kisah seorang siswi SMU yang GALAU sebelum waktunya.
"Free-galau"

doain aja gue jadi anak baik yang bisa membanggakan ayah ibu gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar