“Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja ,hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,serta mulut yang akan selalu berdoa”.

(Donny Dhirgantoro - 5 cm)

mar gheall orm

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
kalo lo bilang gue bisa terbang, gue yakin lo bisa menghilang!

Rabu, 05 Mei 2010

bulan yang penuh....

yo, kita buat schedule aja deh.

jum'at 7 may 2010, pak Taufik Kiemas ke smanda.. (ah, ini internet sih, siapa aja bisa baca.. gak bisa komen aneh"), yah.. pokoknya itu membuat kamu sibuk.
Mustrad tampil.. syuuuu~~~

minggu 9 may 2010, grand opening SMANDA OLYMPIC!!
Mustrad tampil lagi...
yey!! (kapan latiannya coba..) =.='

rabu 12 may 2010, ada acara di TVRI lupa acara apa.. yang jelas Mustrad tapil lagi (haduh... cape'nya gw..)

rabu 19 may 2010, Mustrad lagi lagi tampil, penutupan SO





kamis 27 may 2010, mustrad lagi lagi lagi tampil!! eh, nggak ding, gw bo'ong. kali ini aku gak pegang mustrad, tapi mungkin mustrad juga maju. hari ini aku ikut lomba musikalisasi puisi (wkwkwkwkwk).. yeah! smangat au!!


senin 31 may 2010, apa boleh buat.. T.T hiks.. akhirnya US2 dateng juga..
ah, gak nyangka bentar lagi naik kelas.. (amiin)..


ngomong" tentang naik kelas, berarti anak XII (sekarang) udah gak ada disini lagi.. sedih juga sih..
(ntar lah cerita kenapa sedihnya)
tapi, (nanti) bakal ada anak" baru.. adek" kelas.

hhahaha..



yasudah, nikmati saja hidup ini... hhehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar